Share

Bikin Geger, Pria Ini Meninggal Dunia Usai Main Pingpong

Erfan Erlin, iNews · Selasa 16 Agustus 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 510 2649183 bikin-geger-pria-ini-meninggal-dunia-usai-main-pingpong-J1efRPcBDW.jpg Ilustrasi (Foto: Freepik)

YOGYAKARTA - Warga seputaran Masjid Taqwa Jalan Suronatan, Kelurahan Notoprajan Kemantren Ngampilan, Selasa (16/8/2022) pagi geger. salah seorang warganya, Julhan Nur (52) ditemukan meninggal dunia di camp pingpong (tenis meja) PTM Garuda Perkasa yang berada di kompleks masjid tersebut sekira pukul 08.30 WIB.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja menuturkan, peristiwa tersebut bermula ketika selasa pagi, tiga warga Suronatan yaitu korban dan dua tetanggnya bermain pingpong bersama di camp PTM Garuda Perkasa Suronatan Notoprajan Ngampilan Yogyakarta yang terletak di Utara Masjid Taqwa Suronatan Ngampilan Yogyakarta.

"Korban dan dua tetangganya bermain pingpong yang bertujuan mencari keringat bersama warga Suronatan," ujar dia.

BACA JUGA:Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergantung di Bawah Jembatan MA Salmun Kota Bogor 

Usai bermain beberapa set, korban kemudian terlihat istirahat duduk di kursi selatan meja pingpong. Saat itu, korban terlihat terengah-engah dengan nafas ngos - ngosan. Salah satu tetangganya bernama Duha langsung memberikan air putih.

BACA JUGA:Puncak Gempar, Mayat Pria Tergantung di Kolong Jembatan Gegerkan Warga 

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Korban yang awalnya duduk di kursi tersebut tiba - tiba jatuh dari kursi. Seketika itu, kedua rekan korban terlihat panik dan mencoba memberikan pertolongan sebisa mungkin. Namun, nampaknya pertolongan mereka sia-sia karena korban ternyata sudah tidak bernafas lagi.

"Diperiksa nadinya ternyata sudah tidak ada," kata dia.

Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Mapolsek Ngampilan, dan sejurus kemudian petugas Polsek bersama petugas Puskesmas Ngampilan mendatangi lokasi kejadian. Berdasarkan pemeriksaan yang mereka lakukan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Polisi kemudian berusaha meminta keterangan kepada keluarga korban. Pihak keluarga menyatakan jika sebelum bermain pingpong bersama dua tetangganya, korban merasa masuk angin. Korban juga ternyata mempunyai riwayat penyakit Asam Lambung.

"Hasil pemeriksaan dari dokter Puskesmas Ngampilan korban dinyatakan meninggal dunia karena sakit. Jenazah kami serahkan ke keluarga untuk dimakamkan," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini