Share

HUT Ke-77 RI, Mirdasy: Kita Ingin Perindo Turut Serta dalam Pembangunan Bangsa

Lukman Hakim, Koran Sindo · Rabu 17 Agustus 2022 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 519 2649556 hut-ke-77-ri-mirdasy-kita-ingin-perindo-turut-serta-dalam-pembangunan-bangsa-JcHYZrYcyh.jpg Ketua DPW Partai Perindo Jatim M Mirdasy (Foto: Lukman Hakim)

SURABAYA - Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia memberi pesan penting bagi DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim). Sebagai bagian dari masyarakat, Partai Perindo selalu ingin mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW Partai Perindo Jatim, M Mirdasy disela kegiatan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor DPW Partai Perindo Jatim, Rabu (17/8/2022).

"Sebagaimana tagline Partai Perindo bahwasanya kita ingin selalu mensejahterakan Indoensia. Dan tema umum untuk peringatan kemerdekaan tahun ini adalah, pulih lebih cepat bangkit lebih luat. Dengan ini, kita ingin Partai Perindo berarti bagi masyarakat Indonesia dan turut serta dalam pembangunan bangsa," katanya.

BACA JUGA:Rayakan HUT Ke-77 RI, DPW Partai Perindo Jatim Gelar Aneka Lomba 

Diketahui, memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, DPW Partai Perindo Jatim menggelar aneka lomba guna memeriahkan hari kemerdekaan tersebut. Sejumlah lomba yang digelar diantaranya, lomba merias tumpeng dan menyanyikan lagu daerah.

Kedua lomba ini digelar secara nasional melalui online atau virtual. Selain itu, juga ada lomba tradisional yang digelar secara offline.

BACA JUGA:HUT Ke-77 RI, Tema Nasi Tumpeng Gunung Kerinci Bermakna Perindo Menuju Puncak Kemenangan 

Sebelum lomba-lomba tersebut digelar, pada Rabu pagi, DPW Partai Perindo menggelar upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. "Tadi malam, kami juga menggelar tirakatan dan juga renungan malam untuk mendoakan arwah para pahlawan Indonesia," ujar Mirdasy.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini