Share

Karyawan Berhenti dari Pekerjaan Setelah Hanya 1 Orang Rekan Kerja yang Hadiri Pernikahannya

Rahman Asmardika, Okezone · Sabtu 20 Agustus 2022 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 18 2650943 karyawan-berhenti-dari-pekerjaan-setelah-hanya-1-orang-rekan-kerja-yang-hadiri-pernikahannya-GzYUvVNSrx.jpg ilustrasi.

BEIJING - Seorang wanita China diduga berhenti dari pekerjaan yang telah dijalaninya selama lima tahun karena kecewa setelah hanya satu dari 70 rekan kerja yang dia undang ke pernikahannya yang benar-benar hadir.

Outlet berita China ETtoday baru-baru ini melaporkan kisah tidak biasa dari seorang wanita muda yang curhat di media sosial, mengeluh bahwa dia dipermalukan oleh rekan kerjanya pada hari paling bahagia dalam hidupnya.

BACA JUGA: Seorang Wanita Batalkan Pernikahan H-1 Setelah Tahu Calon Suaminya Masih Dimandikan Ibu

Wanita, yang namanya tidak diungkap itu, dikabarkan telah bekerja di perusahaan yang sama selama lima tahun dan merasa memiliki hubungan yang baik dengan rekan kerjanya. Dia telah menghadiri pernikahan sepertiga dari 70 rekannya, jadi ketika dia memutuskan untuk menikah, dia yakin bahwa kebanyakan dari mereka ingin hadir di hari besarnya.

Dia begitu yakin dengan dukungan rekan kerjanya sehingga dia memutuskan untuk mengundang mereka semua ke pesta pernikahan, karena takut mereka yang tidak dia undang akan merasa ditinggalkan. Tidak jelas apakah tamu diminta untuk memberi tahu pengantin baru tentang kehadiran mereka di pesta pernikahan, tetapi satu hal yang pasti, pengantin wanita mengharapkan mereka ada di sana.

BACA JUGA: Bongkar Perselingkuhan, Pengantin Pria Putar Video Seks Pengantin Wanita dengan Kakak Ipar saat Pesta Pernikahan

Wanita itu menyediakan enam meja untuk teman-teman kantornya, tetapi hanya satu dari 70 kursi yang terisi, demikian dilaporkan Oddity Central. Satu-satunya rekan kerja yang menghadiri pernikahan wanita itu tampaknya adalah muridnya, yang mungkin merasa berkewajiban untuk berada di sana.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Pengantin wanita menulis di Weibo bahwa dia merasa dipermalukan di depan semua tamu, terutama keluarga suaminya dan dia tidak bisa tidak menundukkan kepalanya sepanjang hari.

Setelah pernikahan, wanita itu dikabarkan mengundurkan diri, karena dia tidak bisa terus bekerja dengan orang-orang yang telah mempermalukannya di hari pernikahannya.

Kisah itu menjadi viral di China, dengan reaksi warganet yang terbagi menjadi dua kubu. Satu kubu setuju dengan keputusan wanita itu untuk meninggalkan perusahaan, dan yang lain menyalahkannya karena menetapkan harapannya terlalu tinggi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini