Share

Mobil Sedan Tabrak Rambu Lalin dan Pohon, Bagian Depan Rusak Parah

Fani Ferdiansyah, Koran Sindo · Jum'at 19 Agustus 2022 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 525 2650525 mobil-sedan-tabrak-rambu-lalin-dan-pohon-bagian-depan-rusak-parah-LNXDo14UKQ.jpg Mobil sedan rusak parah usai tabrak rambu lalu lintas dan pohon (FOto : MPI)

GARUT - Satu unit mobil sedan jenis Toyota Corona dengan nomor polisi (nopol) D 1470 PY menabrak rambu lalu lintas dan pohon di Jalan Raya Limbangan, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (19/8/2022). Peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Limbangan Timur itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

Kapolsek Limbangan AKBP Uus Susilo mengatakan, sebelum menabrak pohon, mobil yang ditumpangi dua orang ini menabrak pembatas jalan terlebih dahulu. Berdasarkan laporan aparat kepolisian, Toyota Corona yang dikemudikan seseorang berinisial A tersebut mengalami hilang kendali.

"Toyota Corona diduga hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan pohon," kata AKBP Uus Susilo.

Menurut AKBP Uus Susilo, kontur jalan di lokasi tersebut menurun dan berbelok. Selain itu, tak adanya lampu penerangan membuat jalan di kawasan tersebut gelap.

"Meski kendaraan mengalami kerusakan cukup parah, dalam kejadian laka tinggal ini tidak ada korban jiwa. Pengemudi dan penumpangnya yang berinisial AR, keduanya warga Desa Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, selamat," ujarnya.

Insiden kecelakaan tunggal ini kemudian ditangani Unit Lalu Lintas Polsek Limbangan. Toyota Corona yang terlibat dalam kecelakaan tersebut diamankan di Mapolsek Limbangan.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini