Share

Suami Tusuk Istri secara Membabi Buta Gegara Ajakan Rujuk Ditolak

Dede Febriansyah, MNC Portal · Rabu 31 Agustus 2022 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 31 610 2658255 suami-tusuk-istri-secara-membabi-buta-gegara-ajakan-rujuk-ditolak-MykZrYlZmP.jpg Pelaku penusukan terhadap istri ditangkap. (Foto: Dede Febriansyah)

OGAN ILIR - Surono (45) tega menusuk istrinya, Sumiyati, secara membabi buta. Aksi sadis itu dilakukan karena kesal sang istri mengajak berpisah. Keduanya merupakan warga Desa Belanti, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir.

Kasi Humas Polres OI, Iptu Abdul Haris mengatakan, kejadian penusukan berawal saat tersangka dan korban sedang mediasi terkait masalah rumah tangga.

"Tersangka dan korban sebelumnya terlibat pertikaian hingga harus dimediasi oleh perangkat desa setempat," ujar Iptu Abdul Haris, Rabu (31/8/2022).

Namun, lanjut Haris, saat akan dimediasi ternyata korban menolak damai dengan tersangka dan memilih untuk berpisah dan mengakhiri biduk rumah tangganya.

 Baca juga: Perangkat Desa Tewas Ditusuk Gegara Ditegur Soal Penutupan Jalan

"Saat dimediasi, tersangka ini tanya ke istrinya 'jadi gimana kita ini?' Terus dijawab oleh istrinya 'sampai di sini saja'," jelas Haris.

Diduga karena tidak terima dengan ucapan korban, tersangka langsung emosi dan gelap mata hingga menghujamkan senjata tajam jenis pisau ke bagian belakang tubuh istrinya itu.

Melihat penganiayaan tersebut, sejumlah warga yang hadir saat mediasi pun berupaya melerai.

"Korban mengalami empat luka tusukan, ada di pundak, pinggang dan kedua pahanya. Korban pun langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan," jelasnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Setelah kembali ke rumahnya, tersangka diringkus oleh aparat Polsek Tanjung Raja dan langsung digelandang ke Mapolsek Tanjung Raja beserta barang bukti sebilah pisau yang digunakan tersangka menusuk istrinya.

"Terkait perkara penusukan ini sedang ditangani Polsek Tanjung Raja," jelasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini