Share

Siswa SMP Jadi Korban Perundungan hingga Ditelanjangi, Polisi Menyelidiki

Avirista Midaada, Okezone · Kamis 01 September 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 01 519 2659209 siswa-smp-jadi-korban-perundungan-hingga-ditelanjangi-polisi-menyelidiki-mbg8E82YJz.jpg Ilustrasi (Foto : Reuters)

MALANG - Polisi masih mendalami dugaan perundungan atau bullying yang menimpa siswa SMP di Kota Malang. Kasus ini terungkap setelah keluarga korban melalui orang tuanya berinisial GP mengadukan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Malang Kota.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto menyatakan, saat ini pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap kasus perundungan yang diduga dilakukan oleh sejumlah siswa di wilayah Kota Malang itu.

"Iya pasti unit PPA yang ditangani perkara perempuan dan anak apalagi terduga pelaku juga anak," ucap Budi Hermanto, saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis malam (1/9/2022).

Sebelumnya diberitakan, aksi perundungan kembali terjadi di Kota Malang. Dimana seorang anak laki-laki ia mendapat perlakuan perundungan dari teman-temannya. Aksi perundungan ini terekam kamera dari ponsel yang diduga milik pelaku, dengan empat video yang beredar.

Terlihat di video yang beredar, seorang anak laki-laki yang merupakan korban perundungan awalnya tengah tertidur di sebuah kursi di ruangan rumah. Namun beberapa saat kemudian oleh sejumlah anak laki-laki lain yang diduga temannya dipukuli bantal hingga terbangun.

Terdengar suara 'ayo' yang diduga merupakan teman korban yang merekam aksi perundungan ini. Beberapa kali suara itu juga memprovokasi teman lainnya untuk terus memukuli korban dengan bantal.

Tak cukup sampai disitu, korban perundungan ini juga dilempari tepung hingga mukanya putih semua. Para temannya yang melakukan aksi perundungan tertawa puas, sedangkan korban terlihat memegangi kepalanya sambil melihat ke kaca dengan kondisi mukanya yang putih semua.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Selain itu, korban perundungan ini pun ditelanjangi oleh rekan-rekannya hingga hanya menggunakan celana dalam saja. Teman-temannya bahkan sengaja memegangi tangan korban, agar ia tak melawan. Sambil terus melakukan perundungan, suara tawa terdengar dari para pelaku yang diduga merupakan temannya.

Saat dalam keadaan telanjang, kedua tangan korban dipegangi oleh rekannya sambil korban tertidur. Sedangkan teman lainnya memegangi kaki korban, hingga korban lemas dalam keadaan telanjang. Sontak saja korban menangis histeris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini