Share

Heboh Video Mesum Dalam Mobil di Bali, Polisi Mengaku Kesulitan Cari Pelaku

Indira Arri, RCTI · Rabu 14 September 2022 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 244 2666982 heboh-video-mesum-dalam-mobil-di-bali-polisi-mengaku-kesulitan-cari-pelaku-MGR8QkjAvW.jpeg Tangkapan layar video mesum di Bali.

DENPASAR - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali mengaku kesulitan mengungkap video mesum yang beredar di media sosial. Video tersebut diduga direkam di wilayah Bali di atas mobil yang tengah melaju.

Video porno tersebut berdurasi 29 detik dan beredar luas di media sosial. Sepadang laki-laki dan perempuan melakukan aksi asusila di dalam mobil yang tengah melaju.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan jajarannya kesulitan mengungkap pelaku video tersebut.

Baca juga: Heboh Video Mesum Anggota DPRD Pasuruan dengan Wanita di Hotel saat Kunker, Terancam Dipecat

Dari video tersebut petugas hanya mengidentifikasi busana yang digunakan kedua pelaku. Selebihnya petugas kesulitan mengungkap petunjuk lain. Pasalnya video yang beredar sebagian gambarnya disamarkan dan mobil yang dikendarai tengah melaju.

“Petugas juga kesulitan mengungkap penyebar video karena akun media sosial yang mengunggah pertama kali video tersebut telah hilang,” ucap Nanang, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski menemui kesulitan, namun petugas masih terus berusaha mengungkap pengunggah dan pelaku video asusila tersebut.

Sebagaimana diketahui, dalam video yang beredar tersebut para pelaku mengenakan baju adat Bali. Aksi tak senonoh itu dilakukan saat mobil tengah melaju cukup kencang.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini