Share

Jessica Iskandar Datangi Polda Bali, Minta Penjual Mobilnya Ditangkap

Mohamad Chusna, Sindonews · Jum'at 16 September 2022 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 244 2669218 jessica-iskandar-datangi-polda-bali-minta-penjual-mobilnya-ditangkap-HVUxaqMOT0.jpg Ilustrasi/ Foto: Mohammad Chusna

DENPASAR - Artis Jessica Iskandar mendatangi Polda Bali di Denpasar, Jumat (16/9/2022). Dia meminta polisi segera menangkap Christoper Stefanus Budianto yang telah menipu dan menjual mobilnya.

 BACA JUGA:Pabrik Kertas Terbakar Hebat, Ternyata Tak Memiliki Hydrant

"Semoga terlapor (Chrisoper) secepatnya bisa dipanggil (sesuai) ketentuan hukum di Indonesia," ujar Jessica di depan gedung Ditreskrimum Polda Bali.

Artis yang disapa Jedar ini membenarkan mobil Toyota Alphard bernopol B 73 DAR yang disita penyidik Ditreskrimum adalah miliknya.

Dia mengaku kenal Christopher sejak dua tahun lalu. Keduanya bekerjasama, di mana Jedar mempercayakan mobilnya kepada Christoper untuk direntalkan dengan kesepakatan bagi hasil.

 BACA JUGA:Diduga Kelelahan, Pengendara Tabrak Empat Mobil di Pemukiman Mewah Kelapa Gading

Namun oleh Christoper, mobil Alphard itu dijual kepada pengusaha bernama Komang Suardika seharga Rp1,250 miliar, Maret 2021 silam.

Jedar berharap kasusnya bisa segera selesai dan mobilnya bisa segera kembali. "Semoga cepat selesai ya," ujarnya.

Kuasa hukum Jedar, Roland E Potu, yang ikut mendampingi mengatakan, kliennya datang ke Polda Bali guna dimintai keterangan sebagai pelapor atau korban.

Roland mengungkap, ada 20 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada kliennya. "Kami juga menyerahkan alat bukti," ujarnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, Christoper sudah dua kali dilakukan pemanggilan, tapi selalu mangkir.

"Secepatnya yang akan dilakukan pemanggilan (ketiga) kepada terlapor. Jika yang bersangkutan dipanggil tidak datang, ada prosedur dan langkah-langkah sesuai aturan yang berlaku," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini