Share

Mahasiswa Bobol ATM, Kasus Terungkap Setelah Ketahuan Curi Bola Voli

Rus Akbar, Okezone · Senin 19 September 2022 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 340 2670653 mahasiswa-bobol-atm-kasus-terungkap-setelah-ketahuan-curi-bola-voli-GR3I1ypzZi.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

PADANG - Seorang mahasiswa berinisial AS (19) ditangkap warga saat mencuri bola voli milik Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Kampus II UIN Imam Bonjol Padang di kawasan Lubuk Lintah, Padang, Sumatera Barat di Kampus, namun setelah diperiksa ternyata dia pelaku pembobol ATM BSI yang berada di kampus pelaku.

Kapolsek Kuranji AKP Nariziwan, menerangkan, awalnya sekira pukul 16.00 WIB kemarin, pelaku ini diamankan oleh warga saat mencuri bola voli milik kampus.

“Kemudian pelaku ini diserahkan kepada petugas Satpam kampus, lalu diperiksa ternyata pelaku ini sama wajahnya yang terekam di cctv ATM saat melakukan pembobolan,” terangnya, Senin (19/9/2022)

Kemudian Satpam Kampus menghubungi Polsek setempat dan membawa pelaku untuk diperiksa. “Setelah kita interogasi, dia mengakui dialah pelaku yang merusak mesin ATM BSI di kampus UIN. Tapi aksinya itu tidak berhasil karena mesin ATM itu kuat, hanya baut-bautnya yang copot,” ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski demikian, polisi belum bisa menahan mahasiswa tersebut lantaran pihak bank pemilik ATM belum membuat laporan. Aksi pembobolan ATM tersebut dilakukan pada (16/9/2022) lalu.

"Kami belum ada mendapat laporan dari pihak bank, jadi sekarang baru melakukan interogasi, kami belum menahannya pelaku ini,” ucapnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini