Share

Selingkuhi Istri Orang, Pria Ini Dipukul Suami Sah hingga Bocor di Kepala

Sholahudin, iNews · Selasa 20 September 2022 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 519 2671571 selingkuhi-istri-orang-pria-ini-dipukul-suami-sah-hingga-bocor-di-kepala-B9GUuWgF9i.JPG Pria yang babak belur usai dianiaya karena diduga selingkuhi istri orang/Foto: Sholahudin

MOJOKERTO - Seorang karyawan koperasi menjadi korban penganiayaan di minimarket dekat alun-alun Kota Mojokerto. Korban mengalami luka parah di kepala karena pukulan kayu beberapa kali oleh pelaku.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur ke arah Jalan Majapahit. Aksi penganiyaan membabi buta ini terjadi di depan mini market dan terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku turun dari sepeda motor sambil membawa kayu. Pelaku pun langsung memukul korban di bagian kepala beberapa kali hingga korban terjatuh. Beruntung aksi pelaku terhenti setelah dilerai oleh beberapa petugas mini market.

Dari data yang didapat korban adalah Hamidi Muhammad Rizki, 22 tahun, warga Jalan Raya Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Dengan luka parah di kepala korban mendapat pertolongan dari petugas PMI Kota Mojokerto. Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit dokter Wahidis Sudiro Husodo, untuk dilakukan perawatan.

"Pelaku tiba-tiba datang dan langsung memukul korban yang sedang dudukl di depan minimarket. Pelaku memukul sambil bilang kalau dia berselingkuh dengan istrinya," kata salah seorang saksi mata, Ponadi, Selasa (20/9/2022).

Sesaat setelah kejadian, petugas Satsabhara dan Inafis Polresta Mojokerto datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi dan memeriksan sejumlah saksi mata. Saat olah kejadian perkara petugas menemukan ceceran darah di lantai dan kursi.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Selain itu petugas juga menemukan kayu yang dipakai pelaku untuk memukul korban.

Belum ada keterangan resmi dari pihak petugas kepolisian Polresta Mojokerto, namun diduga ada permasalahan rumah tangga antara korban dengan pelaku yang juga karyawan koperasi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini