Share

Geger, Petani Temukan Mayat Paruh Baya di Pematang Sawah di Bonjopi Cianjur

Ricky Susan, Koran Sindo · Selasa 20 September 2022 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 525 2671187 geger-petani-temukan-mayat-paruh-baya-di-pematang-sawah-di-bonjopi-cianjur-HuBTL8b8x6.jpg Proses evakuasi korban/ Foto: Ricky Susan

CIANJUR - Warga Desa Cibarengkok digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat di pematang sawah, Selasa (20/9/2022). Belum diketahui penyebab tewasnya mayat berjenis kelamin perempuan tersebut, namun kondisi mayat lidah menjulur dan kulit mengelupas.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang menggegerkan warga Kampung Babakan Asem RT 02/02, Desa Cibarengkok, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, pertama kali ditemukan salah seorang petani yang akan menuju sawah sekitar pukul 10.00 WIB.

 BACA JUGA:Briptu Sigid Mukti Didemosi 1 Tahun Terkait Pelanggaran Etik dalam Kasus Brigadir J

Saat itu, seorang petani bernama Sasmita akan menuju sawah miliknya. Namun, saat melintas di sawah milik H. Ece Hidayat, dirinya melihat ada sebuah benda dengan kain putih.

"Waktu saya mau ke lokasi sawah milik saya, pas melintas di sawah milik Pak Ece ada gundukan kain warna putih, dikira itu gembolan. Pas saya mendekat trus di lihat ternyata itu manusia," ujar Sasmita.

 BACA JUGA:Biden: Pandemi Covid-19 di AS Telah Berakhir

Melihat gundukan tersebut mayat dengan posisi telungkup, Sasmita langsung melaporkan penemuan tersebut ke RT setempat. Setelah memastikan penemuan tersebut mayat, selanjutnya melaporkan ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Posisi mayat jenis kelamin perempuan saat itu kondisi telungkup. Dan usianya sudah tua, diperkirakan sekitar 77 tahun," tuturnya.

Selanjutnya, petugas langsung mengevakuasi jasad tersebut dan dibawa ke Puskesmas Bojong Picung, Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini