Share

Viral! Pelajar SMP Berseragam Pramuka Mesum di Depan Minimarket

Suhardian, iNews · Rabu 21 September 2022 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 340 2671766 viral-pelajar-smp-berseragam-pramuka-mesum-di-depan-minimarket-UfMdnk0ZSn.jpg Tangkapan layar media sosial

BANJARMASIN - Warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dihebohkan dengan beredarnya video mesum sejoli berstatus pelajar. Perilaku asusila dengan bercumbu dilakukan di depan ritel modern dan viral di media sosial.

(Baca juga: 2 Pelajar SMP yang Viral Diduga Mesum di Alun-Alun Ditangkap)

Video berdurasi 27 detik memperlihatkan dua pelajar melakukan perilaku tak senonoh, hal itu pun langsung menjadi perbincangan hangat nitizen jagat maya.

Aksi tak pantas yang dibuat anak dibawah umur itu mengenakan seragam pramuka, diketahui merupakan pelajar disalah satu SMP di Banjarmasin.

Kejadian itu terekam kamera handphone milik warga, terjadi di depan ritel modern di kawasan Pekapuran Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Viralnya video asusila pelajar itu, mendapat perhatian serius Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarmasin.

Kepala Bidang Perlindungan Khusus Anak DP3A Banjarmasin, Tabiun Huda, menyayangkan tersebarnya video itu dan langsung mengambil tindakan atas kejadian tersebut.

“DP3A terus menyelidiki kasus tersebut, termasuk memberikan pendampingan kepada kedua anak dan memberikan edukasi kepada orangtua,” ujarnya, Rabu (21/9/2022).

Pihaknya juga meminta masyarakat untuk tidak lagi ikut meyebarluaskan video mesum sepasang pelajar SMP tersebut.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(fmi)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini