Share

2 Pelajar SMP yang Viral Diduga Mesum di Alun-Alun Ditangkap

Ashadi Ikhsan (Koran Sindo), Koran SI · Sabtu 25 Desember 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 340 2522547 2-pelajar-smp-yang-viral-diduga-mesum-di-alun-alun-ditangkap-ywB00vTWiG.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

GRESIK - Polisi menangkap dua pelajar SMP di Kabupaten Gresik, Jawa Timur yang diduga berbuat mesum di Alun-Alun Gresik. Aksi keduanya sempat viral di media sosial.

Keduanya berinisial DK (15) dan MD (15). Mereka diperiksa intensif di Mapolres Gresik. Kedua orangtua dua pelajar itu juga ikut dipanggil.

Baca Juga: Viral Sepasang Kekasih Mesum di Alun-Alun Gegerkan Warga Gresik

Pemanggilan orangtua agar kejadian tersebut tidak terulang lagi. Kemudian, mereka membuat surat pernyataan. 

Kasatpol PP Gresik Suprapto, membenarkan jika pihaknya bekerjasama dengan polisi berhasil mengamankan dua remaja yang viral itu. “Sudah diamankan polisi,” katanya, Sabtu (25/12/2021).

Sebelumnya, sebuah video mesum yang menampilkan dua sejoli berpelukan di Alun-alun Gresik viral di media sosial, Kamis 23 Desember 2021.

Baca Juga:  Oknum ASN Kepergok Mesum di Siang Bolong

Aksi yang tak pantas itu, diduga dilakukan sepasang remaja. Tentu saja aksi mesum di tempat umum itu membuat warganet gregetan. Mereka kesal karena Alun-alun yang merupakan tempat bermain dan mengembangkan kreativitas malah digunakan tidak semestisnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, terlihat laki-laki dan perempuan tengah berpelukan. Si pria yang menggenakan baju kotak-kotak gelap tengah memeluk pacarnya sembari kepalnya diletakan ke pundak pasangannya.

Sedangkan kedua kaki si perempuan terlihat menjepit badan pasangannya. Si gadis yang diduga pacarnya itu hanya diam saja. Belum diketahui identitas pelaku sepasang remaja mesum itu.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Farid Makruf di grup Facebook Gresik Sumpek. Dia menyayangkan peristiwa itu terjadi. Sebab, di tempat tersebut, sebelumnya juga pernah terjadi tindakan perundungan berujung kekerasan. Pelaku dan korbannya sama-sama remaja perempuan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini