Share

Minibus Vs Angkot di Sukabumi, 3 Orang Meninggal Dunia

Budi Setiawan, iNews · Kamis 22 September 2022 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 525 2672832 minibus-vs-angkot-di-sukabumi-3-orang-meninggal-dunia-G8DLNBd6ap.jpg Angkot ditabrak minibus di Sukabumi (Foto : MPI)

SUKABUMI - Sebuah minibus terlibat kecelakaan menabrak angkutan kota (angkot) yang tengah melintas di Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Akibat kecelakaan itu, tiga orang meninggal dunia, sementara tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

Kecelakaan maut itu terekam kamera CCTV.

Dalam detik-detik terjadinya kecelakan, sebuah minibus yang dikemudikan seorang perempuan melintas di Jalan RA Kosasih, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Dalam rekaman CCTV tersebut terlihat sebuah minibus melaju kencang keluar dari arah kompleks perumahan hingga menghantam angkutan kota jurusan Pasar Pelita Sukaraja, yang tengah melintas di jalan tersebut.

Usai menghantam angkot, minibus langsung menabrak warung di depannya hingga melukai pemilik warung. Sementara kondisi mobil angkot rusak parah dan terguling di pinggir jalan.

Kejadian bermula saat sebuah angkot yang tengah melaju dari arah kota Sukabumi melintas menuju arah Sukaraja, namun saat di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul sebuah minibus melaju kencang dari arah komplek perumahan hingga menabrak angkot.

Akibat kejadian itu sopir angkot, penumpang serta pedagang makanan yang berada di lokasi meninggal dunia. Sementara sopir minibus berinisial E sudah diamankan oleh petugas.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

"Mobil itu melaju kencang lalu menabrak angkot," ujar salah seorang saksi mata, Heri Irawan, Kamis (22/9/2022).

Akibat kecelakan itu, arus lalu lintas dari kedua arah sempat tersendat. Kasus tersebut masih ditangani Satlantas Polres Sukabumi Kota.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini