Share

Hary Tanoe: Partai Perindo Berkomitmen Menciptakan Kader yang Memiliki Daya Saing Tinggi

Nina Iskandar, iNews · Sabtu 24 September 2022 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 340 2674280 hary-tanoe-partai-perindo-berkomitmen-menciptakan-kader-yang-memiliki-daya-saing-tinggi-0v4S0zyrwD.JPG Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (Foto: MPI)

SAMARINDA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo membakar semangat kaum muda di Samarinda Kalimantan Timur. Ia menjelaskan bahwa pemuda harus bermental kuat dan berdaya sain tinggi

Hary Tanoe yang hadir dalam temu kader se Kaltim itu mengaku bangga atas antusias warga Kaltim terhadap partainya. Ia menyebut, Kaltim yang sebentar lagi akan menjadi Ibu Kota Negara, sudah semestinya mendapatkan perhatian lebih, khsusnya para pelaku usaha kecil.

Ia juga menimpali, pentingnya keterlibatan kaum muda dalam politik menjadi ujung tombak masadepan bangsa Indonesia.

β€œDari kader muda dan perempuan ini, saya berharap bersama Perindo mampu terus meng-upgrade diri untuk menjadi kader atau warga yang berkualitas dan berdedikasi tinggi terhadap kemajuan bangsa.

Hary Tanoe meminta kepada para kader yang masih muda untuk menguatkan mental dan memiliki jiwa kerakyatan agar visi Perindo untuk menyejaterakan rakyat bisa segera terwujud.

"Kaltim sebentar lagi akan menjadi Ibu Kota Negara. Maka Kami Perindo berkomitmen untuk menciptakan kader yang memiliki daya saing tinggi, mental yang kuat dan punya jiwa kerakyatan yang terukur dan terdidik. Semua demi bangsa ini dan khususnya warga Kaltim itu sendiri.” tutup Hary.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini