Share

Pemilu Masih 2 Tahun Lagi, Perindo Terus Jaring Kepengurusan dan Calon Anggota Legislatif

Dede Febriansyah, MNC Portal · Sabtu 24 September 2022 20:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 610 2674303 pemilu-masih-2-tahun-lagi-perindo-terus-jaring-kepengurusan-dan-calon-anggota-legislatif-eKGDy4HIBJ.JPG

PALEMBANG - DPD Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus menyiapkan sejumlah langkah menjelang kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman mengatakan, meski Pemilu masih dua tahun lagi, namun pihaknya terus memperkuat barisan, salah satunya akan merekrut anggota kepengurusan dan calon anggota legislatif.

"Kita akan memperkuat di seluruh lini, salah satunya di tingkat pimpinan cabang. Kita akan jaring sebanyak mungkin untuk kepengurusan di tingkat DPC. Begitu juga calon anggota legislatif untuk 2024," ujar Febuar Rahman, Sabtu, (24/9/2022).

Dalam proses perekrutan calon anggota legislatif, kata Febuar, pihaknya memastikan akan melakukan perekrutan calon anggota legislatif yang berkualitas.

"Tentunya caleg Perindo harus yang berkualitas baik dan mumpuni, sehingga hasilnya juga akan baik. Kalau hanya biasa-biasa saja maka hasilnya juga biasa," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Perindo Sumsel saat ini tengah bersiap untuk melakukan verifikasi faktual ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

"Persiapan Partai Perindo provinsi Sumsel untuk menghadapi tahapan verifikasi faktual sudah siap dan yakin akan lolos di tahapan itu," ujar Febuar Rahman.

Febuar Rahman menjelaskan, dalam Sistem Informasi Parpol (Sipil) DPD Perindo Provinsi Sumsel juga telah lengkap dan akan diserahkan ke DPP. Total ada 1.068 anggota yang datanya telah dilampirkan.

"Ini dilakukan sebagai bentuk optimis Partai Perindo dalam menatap di 2024 nanti," jelasnya.

Diketahui, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo telah mendaftar di hari pertama pendaftaran calon peserta Pemilu 2024, Senin (1/8/2022) lalu ke KPU RI.

Dari hasil pengecekan, Perindo dinyatakan memiliki berkas lengkap sehingga dapat mengikuti tahapan selanjutnya bersama lima partai politik lainnya bersama PDI Perjuangan, PKS, PKP, Nasdem, dan PBB.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini