Share

Hendak Tur, Bule Kanada di Bali Tewas di Kolam Renang

Mohamad Chusna, Sindonews · Minggu 25 September 2022 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 25 244 2674463 hendak-tur-bule-kanada-di-bali-tewas-di-kolam-renang-FwWBXl0wfV.jpg Proses evakuasi bule yang tewas di kolam/Foto: Mohammad Chusna

DENPASAR - Bule Kanada, David Ian Levine (58) ditemukan tewas di dasar kolam renang vila di Seminyak, Bali, Sabtu (25/9/2022). Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

"Jenasah korban ditemukan pacarnya dan sopir travel yang datang menjemput untuk tur," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Minggu (25/9/2022).

 BACA JUGA:Gedung LTC Glodok Terbakar, Kerugian Ditaksir hingga Rp500 Juta

Dia menjelaskan, awalnya Komang Arif Tri Sanjaya, sopir travel tiba di vila sekitar pukul 11.45 Wita. Dia datang untuk menjemput David dan pacarnya terkait rencana tur.

Setelah mengetuk pintu vila, Arif diterima pacar korban, Tasha Anita Ripley. Tasha lalu mengatakan siap untuk berangkat tur.

 BACA JUGA:Tiga Laboratorium UI Dipercaya Kemenkes RI untuk Jadi Bagian Pusat Riset Vaksin

Tasha lalu mencari pacarnya untuk bersiap berangkat. Namun setelah dicari, David tak kunjung ditemukan keberadaannya.

Tasha lalu minta tolong Arif membantu mencari pacarnya. Setelah sekian lama, keduanya menemukan korban sudah tidak bergerak di dasar kolam renang vila berkedalaman 160 meter.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

David tewas dengan menggendong dua tas ransel yang di dalamnya berisi dua buah batu berukuran cukup besar. "Batu yang biasa dipakai pijakan kaki," ujar Sukadi.

Bule asal Toronto itu juga meninggalkan sepucuk surat yang isinya dia memilih mengakhiri hidup karena penyakit parkinson yang dideritanya. "Dugaan sementara bunuh diri, tapi masih didalami," imbuh Sukadi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini