Share

Dipukuli Segerombolan Orang Bertopeng dan Bersajam, Pria Lansia di Banyuwangi Luka Parah

Avirista Midaada, Okezone · Selasa 27 September 2022 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 519 2675821 dipukuli-segerombolan-orang-bertopeng-dan-bersajam-pria-lansia-di-banyuwangi-luka-parah-4P7WqrFS19.jpg Pria lansia di Banyuwangi diserang segerombolan orang bertopeng. (Ilustrasi/Freepik)

BANYUWANGI - Pemilik rumah di Lingkungan Kluncing, Kelurahan Giri, Banyuwangi diserang oleh segerombolan orang tak dikenal. Akibat penganiayaan itu, pemilik rumah bernama Nur Hayik (67) mengalami luka parah di bagian mata dan kepalanya.

Istri korban, Misrina menyatakan, kejadian ini dialami suaminya pada Selasa (27/9/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Saat itu ada total empat pelaku laki-laki yang datang memasuki rumahnya.

"Mereka masuk lewat pintu samping. Ada 4 orang semuanya pakai topeng dan membawa celurit," kata Misrina, kepada wartawan pada Selasa siang.

Usai berhasil masuk ke rumahnya, keempat orang itu langsung berbagi tugas. Dua pelaku membekap celurit ke arah dirinya. Sementara dua orang lain menghajar Nur Hayik yang tengah berbaring di ranjang. Mereka menghajar menggunakan balok kayu.

"Saya dibekap, ngomong sedikit mulut saya ditutup. Punggung saya juga dipukul pakai gagang celurit. Diancam kalau masih mau hidup jangan banyak ngomong. Bapak dibekap pakai bantal," ujar perempuan (55).

Aksi membabi buta itu terhenti setelah Nur Hayik menggigit jari salah satu pelaku. Pelaku berteriak kencang lalu kabur.

"Pas digigit bapak mereka teriak. Terus mereka kabur lari ke arah barat," kata dia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Akibat insiden itu, Nur Hayik mengalami luka robek di bagian kepala belakang dan lebam di mata bagian kanan. Insiden telah dilaporkan ke pihak berwajib. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi mata.

"Semalam langsung lapor ke polsek, terus bapak dibawa ke rumah sakit. Sekarang sudah diperbolehkan pulang," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini