Share

Menolak Diajak Bercinta, Mamah Muda Meregang Nyawa di Sungai Dibunuh Sahabat Suaminya

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 30 September 2022 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 519 2677859 menolak-diajak-bercinta-mamah-muda-meregang-nyawa-di-sungai-dibunuh-sahabat-suaminya-F52fxYsBWJ.jpg Tangkapan layar media sosial

KEDIRI - Polres Kediri menggelar rekonstruksi pembunuhan Melisa Diah Wahyuni (24) warga Desa Karangrejo, Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur yang tewas dibunuh teman suaminya sendiri, Trimo Sasmito.

(Baca juga: Kejam! Kasus Mayat Wanita Dalam Tas, Pelaku Melipat Korban dan Membuangnya di Jalan)

Diketahui, pria 37 tahun itu menaruh hati kepadanya sejak lama. Saat kejadian, pelaku memboncengnya pergi ke rumah seorang dukun. Namun dia tidak membawanya ke tujuan, tetapi ke sebuah sungai.

Dalam rekonstruksi terungkap, pelaku memaksa Melisa untuk berhubungan badan. Namun ditolaknya karena korban sudah bersuami.

Pelaku pun emosi dan menampar korban atas penolakannya tersebut. Tidak sampai disitu, pelaku juga mencekik korban hingga tewas.

"Pelaku lalu meninggalkan korban dan pergi," kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra saat adegan rekonstruksi pembunuhan Melisa, Kamis (29/9/2022).

Rizkika menambahkan, motif pelaku menghabisi nyawa korban di sungai adalah asmara. Karena pelaku menyukai korban.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Motifnya adalah asmara, tersangka yang juga sebagai teman suami korban suka dan menaruh hati pada korban kemudian dibawa ke sungai ini," tutup Rizkika.

Untuk mempertanggungjawab perbuatannya, Polisi menjerat pelaku pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini