Share

Kader Partai Perindo di Jatim Diminta Menangkan Partai di Pemilu 2024

Taufik Syahrawi, iNews · Sabtu 01 Oktober 2022 05:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 519 2678581 kader-partai-perindo-di-jatim-diminta-menangkan-partai-di-pemilu-2024-fjrcc4jEVk.jpg DPW Partai Perindo Jatim menggelar Bimtek. (Foto: iNews)

BANGKALAN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur menggelar bimbingan teknis (Bimtek). Dalam Bimtek ini, seluruh kader partai diminta bersiap menyambut Pemilu 2024.

"Kita juga memberikan arahan untuk persiapan jajaran pengurus cabang, kader dan simpatisan untuk bersiap diri dan bekerja keras guna memenangkan partai pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy, Jumat (30/1/2022).

Muhammad Mirdasy menjelaskan, bimtek ini digelar untuk menyongsong pelaksanaan verifikasi faktual KPU. "Ini untuk menyosong verifikasi faktual yang dimulai pada minggu ketiga bulan Oktober mendatang," kata Mirdasy.

Dia menjelaskan, Bimtek digelar selama 3 hari di Bangkalan. Ia memastikan jajarannya siap menjalani verifikasi faktual.

"Kita ingin memastikan jajaran pengurus di cabang sudah siap untuk menyambut KPU yang akan memverifikasi," ujarnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Pengurus DPC dari 38 kabupaten dan kota Partai Perindo di Jawa Timur mengikuti bimbingan teknis (bimtek) di Bangkalan, Madura, pada Jumat (30/9/2022) malam. Bimtek ini digelar jelang verifikasi faktual oleh KPU.

Bimtek ini digelar DPW Partai Perindo Jawa Timur. Dalam kegiatan itu, hadir Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan jajaran pengurus DPW Jatim.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini