Share

Ketua DPW Perindo Jatim Minta Kader Kerja Keras dan Pantang Menyerah

Lukman Hakim, Koran Sindo · Sabtu 01 Oktober 2022 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 519 2678770 ketua-dpw-perindo-jatim-minta-kader-kerja-keras-dan-pantang-menyerah-F6pTjyzHJ5.jpg Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo menyalurkan gerobak Perindo/ Foto: Perindo

SURABAYA - DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menggelar Rapat Koordinasi Khusus (rakorsus) DPW, DPD, dan anggota DPRD Tingkat II kabupaten/kota Partai Perindo seluruh Jatim, Sabtu (1/10/2022). Rakorsus ini dibuka langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara virtual.

Ketua DPW Perindo Jatim Muh Mirdasy meminta semua kader untuk memaksimalkan perjuangan. Sebelumnya, DPW Perindo Jatim sudah dinyatakan lolos verifikasi administrasi dan saat ini menyambut verifikasi faktual. Rakorsus ini dihadiri 38 kabupaten dan kota.

 BACA JUGA:Canggih, Kawanan Pencuri Motor Ini Rusak Gembok dengan Cairan Kimia

"Bangkalan merupakan sentra penting bagi penguasaan Madura. Jadi spiritnya ini menjadi sebuah perjuangan bersama. Di Bangkalan, ada ulama yang dikenal di Nusantara yaitu Syaikchona Cholil. Perannya begitu luar biasa bagi Indonesia. Posisi Madura berpengaruh untuk menjadikan Jatim sebagai lumbung suara bagi Partai Perindo," katanya.

Mirdasy mengakui bahwa, tidak mudah meraih perjuangan terlebih untuk menjadikan Jatim sebagai lumbung suara. Untuk itu, ia meminta seluruh kader pantang surut untuk berjuang. "Saya mendapat kabar Pak Ketum (Hary Tanoesodibjo) akan maju juga. Jadi ini tak ada alasan untuk Ketua DPD untuk lenggang kangkung (bersantai)," katanya.

 BACA JUGA: Terkait Reformasi Hukum, Mahfud MD Bakal Diskusi dengan Para Pakar

Lebih jauh Mirdasy meminta segenap kader DPW Partai Perindo Jatim tak lagi saling menyalahkan pencapaian yang sudah lewat. Dia mengajak semua kader supaya fokus ke depan untuk yang terbaik bagi partai. "Mari bersama-sama memastikan rakyat Indonesia memilih partai ini," katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!


Diketahui, Rakorsus Perindo Jatim ini dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanosudibjo, Waketum Boyke Novrizon, Waketum Ferry Kurnia bersama jajaran hadir secara virtual. Di lokasi acara hadir di lokasi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi, Sekjen Ahmad Rofiq, Wasekjen Sofyan, Ketua OK Yusuf Lakaseng, Ketua Bidang Strategi Nanang Firdaus, Ketua Bidang Teritori H Najmul Akhyar.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini