Share

Gelar Rakorsus, Perindo Jatim Siapkan Caleg Terbaik di Pemilu 2024

Tim Okezone, Okezone · Minggu 02 Oktober 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 519 2679108 gelar-rakorsus-perindo-jatim-siapkan-caleg-terbaik-di-pemilu-2024-O6Oala5wcG.jpg Foto: MNC Portal

BANGKALAN - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur, menggelar rapat koordinasi khusus, di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Rakorsus ini dilakukan setelah selama tiga hari sebelumnya mengadakan bimtek terkait persiapan verifikasi faktual untuk seluruh pengurus DPD Partai Perindo se Jawa Timur.

(Baca juga: TGB Zainul Majdi Sebut Ketum Perindo Berikan Contoh yang Nyata Bergerak Terukur)

Seluruh pengurus DPC Partai Perindo se-Jawa Timur diminta bekerja keras menghadapi pemilu 2024 mendatang. Partai Perindo juga menargetkan di daerah bisa menang pada hajatan politik lima tahunan ini.

Partai Perindo Jawa Timur juga menyiapkan caleg-caleg terbaik yang siap memenangkan wilayah Jawa Timur dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Pengurus, kader dan simpatisan partai harus bekerja keras untuk memenangkan partai Perindo pada Pemilu 2024," Kata Ketua DPW Perindo Jatim, M Mirdasy di Bangkalan, Madura.

“Kita juga fokus mencari caleg-caleg yang mumpuni. Jawa Timur juga sudah sangat siap dan kita mempersiapkan strategi pemenangan yang mudah-mudahan berhasil di lapangan,”pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi meminta kepada kader untuk bekerja terstruktur dan terukur agar mencapai hasil maksimal. Hal itu pun dilakukan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang menempuh langkah tak biasa.

"Pak Ketum bersedia mengalahkan egonya, turun langsung berkomunikasi dengan tokoh-tokoh," kata TGB HM Zainul Majdi dalam Rakorsus DPW, DPD, DPC Perindo Jawa Timur, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fmi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini