Share

Rakorsus Perindo Jatim, TGB Minta Kader dan Pengurus Partai Tak Eksklusif

Taufik Syahrawi, iNews · Minggu 02 Oktober 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 519 2679113 rakorsus-perindo-jatim-tgb-minta-kader-dan-pengurus-partai-tak-eksklusif-EKNjKbef4G.jpg Foto: MNC Media

SURABAYA – Rapat koordinasi khusus yang digelar Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, mendapat animo yang besar dari kadernya.

Rakorsus ini dilakukan setelah selama tiga hari sebelumnya mengadakan bimtek terkait persiapan verifikasi faktual untuk seluruh pengurus DPD Partai Perindo se Jawa Timur.

Rakorsus ini dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Waketum Boyke Novrizon, Waketum Ferry Kurnia bersama jajaran hadir secara virtual.

 (Baca juga: Gelar Rakorsus, Perindo Jatim Siapkan Caleg Terbaik di Pemilu 2024)

Di lokasi acara hadir di lokasi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi, Sekjen Ahmad Rofiq, Wasekjen Sofyan, Ketua OK Yusuf Lakaseng, Ketua Bidang Strategi Nanang Firdaus, Ketua Bidang Teritori H Najmul Akhyar.

Dalam kesempatan itu, Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi meminta kepada kader, pengurus partai tak ada yang eksklusif. Contoh nyata ditunjukkan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo berlabel pengusaha yang sudah mantap. Tapi Ketum Perindo tak segan mengajak tokoh-tokoh dan minta untuk dapat berkomunikasi langsung.

"Entah tokoh ormas, agama, dan tokoh pemuda. Itu cara beliau, saya mengajak kita semua berikhtiar," tegasnya.

Mantan Gubernur NTB dua periode ini melanjutkan, politik adalah wadah, silaturahim adalah kunci. Maka para pengurus harus membangun Partai Perindo adalah rumah yang nyaman bagi semua orang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Tak bisa buat yakin kalau diri sendiri tak yakin. Apalagi tak berani mendatangi tokoh karena tak yakin," ujarnya.

Lebih lanjut, TGB meminta para kader baik struktur dan nonstruktur memahami perannya di tengah masyarakat. Sanggup memberikan kontribusi yang terbaik. "Arahnya demi mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini