Share

Tenggelam, Balita di Sampang Ditemukan Tak Bernyawa

Diwan Mohammad Zahri, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 340 2680683 tenggelam-balita-di-sampang-ditemukan-tak-bernyawa-opnTCo7L8Y.jpg Ilustrasi/ Foto: Sindo

SAMPANG -Warga Desa Baruh Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur di hebohkan dengan sosok balita yang sudah tidak bernyawa disungai. Selasa (04/10/2022)

Pasalnya, balita tersebut diduga tenggelam di sungai yang berada di belakang rumahnya. Balita itu ditemukan tidak bernyawa, ketika Nur Azisehk, tidak lain ibu dari korban, hendak mengambil mangga yang berada di halaman rumahnya untuk dimakan bersama anak dan tetangganya.

 BACA JUGA:Banjir Rendam 9 Titik di Tangsel, 4 Perahu Karet Siaga Evakuasi

Balita tersebut hilang lalu dicari oleh Nur Aziseh ke mana-mana, tapi tak kunjung ditemukan. Nur Azizah melakukan pencarian ke sungai yang letaknya tepat di belakang rumahnya, ternyata menemukan sandal anaknya yang terapung di sungai.

Sehingga dia langsung mencebur untuk menolongnya, tapi ternyata anaknya sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

 BACA JUGA:Usut Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD Pimpin Rapat Perdana TGIPF

Hurin selaku Kepala Puskesmas Kamoning Kabupaten Sampang mengatakan sudah melakukan upaya pertolongan namun korban sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra


"Kami melakukan pertolongan terhadap korban dengan cara RJS atau pemacu detak jantung, namun anak tersebut sudah dalam keadaan meninggal." katanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini