Share

Truk Kontainer Tabrak Elf di Jalur Pantura Brebes, Sejumlah Penumpang Terluka

Aryanto, · Jum'at 07 Oktober 2022 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 512 2682463 truk-kontainer-tabrak-elf-di-jalur-pantura-brebes-sejumlah-penumpang-terluka-8kOckmzF0u.jpg Truk tabrak Elf di Jalur Pantura Brebes. (Ist)

BREBES - Truk kontainer mengalami kecelakaan menabrak angkutan elf Jurusan Tegal-Losari di Jalur Pantura Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Kamis (6/10/2022).

Kecelakaan terjadi diduga akibat sopir truk kontainer tidak fokus saat mengemudi. Akibat kecelakaan tersebut, sejumlah penumpang Elf mengalami luka-luka.

Dari video yang viral di grup media sosial Facebook, terlihat Elf terguling di tepi jalan. Angkutan umum yang sarat penumpang tersebut tergencet badan truk kontainer sehingga menyebabkan beberapa penumpang terluka.

Arus lalu lintas dari Cirebon menuju Tegal maupun sebaliknya macet imbas kecelakaan tersebut. Hal itu lantaran sebagian badan jalan terhalang truk kontainer yang melintang.

Kepala pos Gakkum Tanjung Satlantas Polres Brebes Aipda Andi Prasetyo saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Iya benar terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura Losari Brebes, tepatnya di depan SMA Negeri 1 Losari," katanya, Kamis (6/10/2022).

Terkait kronologi kejadian, identitas kendaraan serta sejumlah korban, petugas belum bisa menjelaskan secara detail. Hal itu lantaran masih dalam penanganan anggotanya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini