Share

Dirampok Bandit di Siang Bolong, Mamah Muda Terjatuh dari Betor

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Rabu 12 Oktober 2022 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 608 2686009 dirampok-bandit-di-siang-bolong-mamah-muda-terjatuh-dari-betor-n3MgcDCM9d.jpg Illustrasi (foto: Freepick)

DELISERDANG - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Zaini Yohana (35) menjadi korban perampokan saat berada di Jalan Pasar 7, Simpang Jodoh, Percut Seituan, Deliserdang, Sumatera Utara pada Rabu (12/10/2022) siang.

Dalam aksi perampokan itu, warga Jalan Amal Bakti, Percut Seituan itu sempat terjatuh dari becak motor (betor) yang ditumpanginya. Akibatnya selain kehilangan harta bendanya, korban juga mengalami luka-luka serta trauma.

Informasi yang dihimpun, Yohana saat itu sedang menumpang betor untuk pulang ke rumah setelah berbelanja di Pasar 7 Simpang Jodoh. Sejurus kemudian ada pelaku yang berjumlah dua orang, memepet betor tersebut.

 BACA JUGA:Sadis! Suami Istri di Banyuasin Jadi Korban Perampokan, Diikat Lalu Digorok

Kedua pelaku yang mengendarai motor Honda Beat warna hitam itu kemudian merampas tas bertali milik korban. Salah satu pelaku bahkan sampai naik ke atas becak untuk mengambil tas yang coba dipertahankan Yohana.

Nahas, tali tas yang diapit Yohana di sebelah kanan terputus dan Yohana terjatuh dari betor. Melihat Yohana terjatuh, kedua pelaku kemudian mengambil tas berisi uang tunai Rp 5 juta serta dokumen-dokumen pribadi Yohana dan kemudian melarikan diri.

 BACA JUGA:Miris! Remaja Perempuan Dirampok di Kereta, Penumpang Lain Hanya Menonton Sambil Merekam

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Atas peristiwa itu, Yohana kemudian membuat laporan Polisi ke Polsek Percut Seituan. Laporannya diterima dengan nomor STPL: 1903/X/2022/SPKT/Polsek Percut Sei Tuan.

"Saya berharap pelaku segera ditangkap. Apalagi di lokasi kejadian banyak CCTV. Artinya mudah mendapatkan bukti awal untuk mengidentifikasi pelaku. Sehingga mereka bisa kerja lebih cepat," kata Yohana.

Kepala SPKT Polsek Percut Seituan, Aiptu Beir, membenarkan adanya laporan korban. Ia pun menyebut laporan korban akan langsung ditindaklanjuti.

"Iya sudah kita terima laporannya. Tim kita juga sudah memulai penyelidikan atas kasus itu. Doakan saja (pelaku) segera tertangkap," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini