Share

Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana Gegerkan Warga, Polisi Periksa Identitas Korban

Adi Palapa Harahap, iNews · Kamis 24 November 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 608 2713487 penemuan-mayat-wanita-tanpa-busana-gegerkan-warga-polisi-periksa-identitas-korban-ov836KRCUQ.jpg Mayat wanita dalam karung goni. (Foto: Adi Palapa Harahap)

MEDAN - Sesosok mayat wanita ditemukan tersangkut di pepohonan bambu di pinggir aliran Sungai Denai, Jalan Kerang, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (22/11/2022). Mayat wanita yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan tanpa busana dengan separuh badan tertutup karung goni.

Penemuan mayat itu terjadi setelah warga yang sedang mencari ikan di pinggir Sungai Denai melihat goni besar menyangkut di pohon bambu. Setelah didekati ternyata di dalamnya terdapat jasad wanita tanpa busana.

Penemuan mayat wanita ini menggegerkan warga setempat. Susparindra, seorang saksi mata mengaku langsung melaporkan penemuan ini ke pemerintah setempat yang kemudian meneruskan ke Polsek Patumbak.

Petugas Kepolisian Sektor Patumbak yang menerima laporan langsung terun di lokasi kejadian serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan menemukan terdapat tanda bekas luka di bagian dada dan luka berdarah di bagian telinga mayat tanpa identitas itu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tim Inafis Polrestabes Medan yang turun ke lokasi melakukan identifikasi korban lalu membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Medan untuk dilakukan autopsi. Pihak kepolisian masih mencari identitas korban dan keberadaan keluarganya.

Baca Berita Selengkapnya: Geger! Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Dalam Karung Goni

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini