Share

Mayat Perempuan Tersangkut Jaring Nelayan, Hanya Kenakan Pakaian Dalam

Eka Setiawan , MNC Portal · Minggu 27 November 2022 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 512 2715521 mayat-perempuan-tersangkut-jaring-nelayan-hanya-kenakan-pakaian-dalam-hXivEGGSej.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

CILACAP – Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di pesisir Pantai Desa Pagubugan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap. Jenazahnya tersangkut jaring nelayan saat mencari ikan.

“Mayat ditemukan nelayan saat menarik jaring ikan,” kata Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, pada keterangannya yang diterima MNC Portal Indonesia, Sabtu (26/11/2022) malam.

Dia menyebut, penemuan mayat itu dilaporkan oleh nelayan ke polsek setempat pada Jumat 25 November 2022 malam sekira pukul 23.00 WIB.

Nelayan ketika itu hendak menarik jaring yang sudah dipasang sebelumnya. Ketika diangkat, jaring terasa berat. Setelah dicek ternyata ada mayat perempuan tersangkut di jaringnya.

Baca juga: Seorang Pria Tewas Bersimbah Darah di Proyek Urukan Tambak

“Identitasnya belum diketahui,” lanjut Gatot.

Baca juga: Ini 7 Alasan Mayat Manusia Tidak Dikubur, Salah Satunya untuk Obyek Pameran

Adapun ciri-ciri jenazah itu di antaranya memakai bra warna ungu kemerahan, celana dalam warna putih motif bunga, rambut lurus pendek, tinggi badan sekira 150 cm, usia sekira 38 tahun dan kondisi wajah dalam keadaan rusak.

"Mayat tersebut masih dilakukan identifikasi di RSUD Cilacap oleh petugas," ujarnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini