Share

Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Anak Habisi Nyawa Ibu Kandung

Dede Febriansyah, MNC Portal · Senin 28 November 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 610 2716069 diduga-gangguan-jiwa-seorang-anak-habisi-nyawa-ibu-kandung-sC6XdYI1P4.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

MUARAENIM - Warga Dusun II Desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang dialami Rohila (54). Korban ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumah.

Kapolsek Gelumbang Muaraenim, Iptu Rendy Novriandy mengatakan, bahwa nyawa korban dihabisi oleh anaknya sendiri, Iwan (28), yang diduga mengalami gangguan jiwa.

 BACA JUGA:Tragis, Tanah Longsor Tewaskan 14 Orang yang Sedang Hadiri Pemakaman

"Rohila ditemukan di dapur rumah oleh suaminya yang saat itu baru pulang dari kebun. Saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dengan tubuh penuh luka robek di bagian kepala belakang yang diduga terkena benda tumpul oleh pelaku," ujar Iptu Rendy, Senin (28/11/2022).

Dari keterangan suami korban, lanjut Kapolsek, pelaku yang diduga anaknya tersebut berada di rumah bersama korban saat kejadian. Sementara sang suami pergi ke kebun.

 BACA JUGA:Heboh Logo Gereja di Tenda Bantuan Korban Gempa Cianjur Dicopot, PBNU: Musibah Tidak Melihat Identitas Agama!

"Anaknya yang diduga pelaku ini disebut mengalami gangguan kejiwaan. Dan hingga saat ini pelaku telah melarikan diri dan sampai sekarang masih dilakukan pencarian," jelasnya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Dijelaskan Iptu Rendy, bahwa pelaku tersebut telah lama disebut warga telah mengalami gangguan kejiwaan dan kerap menyendiri di kediamannya tersebut.

"Dari informasi yang didapatkan, pelaku ini diduga telah lama mengalami gangguan kejiwaan. Saat ini kita masih terus mencari keberadaan pelaku," jelasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini