Share

Kawal Kasus Pencabulan Anak, RPA Partai Perindo Sambangi Polres Tulungagung

Anang Agus Faisal, iNews · Selasa 29 November 2022 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 519 2717292 kawal-kasus-pencabulan-anak-rpa-partai-perindo-sambangi-polres-tulungagung-AWwIwlr2hf.jpg Kawal kasus pencabulan anak, RPA Partai Perindo sambangi Polres Tulungagung. (iNews/Anang Agus Faisal)

TULUNGAGUNG - Ketua Relawan Perlindungan Anak (RPA) Partai Perindo, Jeani Latumahina mendatangi Polres Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022). Kedatangan Jeani ini untuk mengawal kasus pencabulan anak di bawah umur dan meminta segera menangkap pelaku.

Jeani mendatangi Polres Tulungagung bersama sejumlah pengurus DPD Partai Perindo dari Tulungagung dan Kediri. Jeani datang sekira pukul 13.00 WIB. Dirinya langsung menuju ruangan Kanit PPA Polres Tulungagung.

Jeani menemui anggota PPA untuk menanyakan kasus pencabulan pada seorang anak yang masih duduk di bangku SD. Setelah melakukan pertemuan dan menanyakan proses penanganannya, Jeani berharap pelaku segera ditangkap.

“Kami RPA Partai Perindo konsisten dalam pendampingan kasus kekerasan anak di bawah umur di Tulungagung. Dengan kehadiran kami di PPA, kami berikan apresiasi bagi teman-teman di PPA, dalam waktu dekat pelaku akan ditangkap,” ujarnya.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut Jeani, kedatangannya ke Polres Tulungagung ini untuk mengawal dan menanyakan proses penyelidikan kasus pencabulan. Selain itu, Jeani mengimbau para wanita dan anak yang mengalami kekerasan seksual bisa melapor ke RPA Partai Perindo.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Tulungagung Suwarno, berharap tidak ada lagi kasus kekerasan anak dan perempuan di Tulungagung. Jika ada, DPD Partai Perindo Tulungagung siap untuk mendampingi dan mengawal kasus tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini