Share

Tabrakan Adu Banteng, Anggota Sabhara Polres Gunungkidul Meninggal

Erfan Erlin, iNews · Jum'at 02 Desember 2022 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 510 2719637 tabrakan-adu-banteng-anggota-sabhara-polres-gunungkidul-meninggal-OwAdHwyYAs.jpg Seorang polisi meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. (Foto: Erfan Erlin)

GUNUNGKIDUL - Nyawa BA, anggota kepolisian Polres Gunungkidul tak bisa diselamatkan oleh tim dokter RSUD Wonosari yang merawatnya, Jumat (2/12/2022). Polisi berpangkat Bripka ini dilarikan ke rumah sakit usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalur Cinta, Dusun Bansari, Kelurahan Kepek Kapanewon Wonosari, Jumat sore.

Korban terlibat kecelakaan ketika mengendarai sepeda motor pukul 15.30 WIB. Kecelakaan itu terjadi di Ringroad Barat Wonosari atau Jalur Cinta.

Saat itu korban mengendarai Yamaha Byson AB 6398 QW. Dia bertabrakan adu banteng dengan mobil Suzuki Carry AB 1154 SD yang dikendarai S warga Guyangan, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari.

Sesaat setelah kejadian, S mengatakan kecelakaan tersebut bermula ketika dia melaju pelan dari arah utara ke selatan. Dia berada di belakang sebuah mobil pick up yang membawa gas elpiji.

"Pickup itu belok ke kiri masuk ke gang," ujar dia

 Baca juga: Kronologi Kecelakaan di KM 147 Tol Cipali yang Libatkan 3 Kendaraaan

Namun ketika mobil pick up berhasil berbelok masuk gang, tiba-tiba dari arah selatan muncul sepeda motor yang dikendarai korban. Tanpa diketahui penyebabnya, sepeda motor tersebut nampak oleng ke kanan.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan adu bantengpun tak bisa dihindarkan. Korban menabrak bagian depan mobil sebelah kiri. Akibat kecelakaan tersebut sepeda motor korban ringsek dan kaca depan mobil pecah.

"Tadi korban terus dibawa ke rumah sakit," tambahnya.

Nyawa korban tak bisa diselamatkan. Korban meninggal dunia Jumat malam sekira pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Meninggalnya korban dibenarkan oleh Kepala Unit Penegakan Hukum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi. Korban mengalami cedera kepala berat, patah tangan kiri dan juga kaki kiri.

"Iya benar meninggal dunia,” tutur dia.

BA bertugas di unit sabhara Polres Gunungkidul. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Ledoksari Wonosari sebelum dimakamkan

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini