Share

Viral, Pelajar SMP Dibacok saat Pulang Ujian

Erfan Erlin, iNews · Jum'at 09 Desember 2022 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 510 2723521 viral-pelajar-smp-dibacok-saat-pulang-ujian-zSvuGveOy5.jpg Pelajar dibacok saat pulang ujian di Yogyakarta (Foto: Ist/Erfan Erlin)

YOGYAKARTA - Aksi pembacokan terhadap seorang pelajar yang dilakukan di siang hari viral di media sosial. Seorang bocah terluka bacok di mukanya saat menunggu dijemput ayahnya usai mengikuti ujian di sekolah.

Peristiwa tersebut viral setelah diunggah akun media sosial Twitter @merapi_uncover.

"Kejadian kemarin siang, sekitar jam 2 siang sehabis ujian kronologinya adek saya pulang sekolah nunggu jemputan dari bapak saya, dia nunggu di deket halte depan smp 11 Yogyakarta. dia bertiga sama temen2 nya, ada 7 motor rame2 sekitar 7 orang lebih pelakunya," keterangan di akun @merapi_uncover.

"Waktu temen2 adek saya dah di jemput, tinggal adek saya doang pelaku ada yang turun dari motor dan nge bacok adek saya. kena di bagian hidung sampe mata, dan baru aja operasi semalem. bagian mata nya ada yang hilang yang menyebabkan penglihatan nya samar2 dan harus di operasi 2x," imbuhnya.

 BACA JUGA:3 Polwan Cantik Viral Selain AKP Rita Yuliana yang Kini Dikaitkan dengan Ferdy Sambo

Berbagai komentar warganet mewarnai postingan yang diunggah pada Rabu 7 Desember 2022 kemarin. Mengetahui ada peristiwa pembacokan yang viral, Polresta Yogyakarta pun langsung bertindak dan melakukan penyelidikan.

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Rahardja menuturkan, pihaknya langsung menindaklanjuti postingan tersebut. Korban adalah M (14) pelajar SMP kelas VII B, pelajar ini mengalami luka di dekat mata sebelah kiri .

"Kami langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan terduga pelaku," kata dia, Kamis (8/12/2022).

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Aksi tersebut terjadi di wilayah Tegalrejo Kota Yogyakarta. Pelaku yang diamankan adalah A (15), pelajar salah satu SMP di Yogyakarta dan E (14) pelajar salah satu SMP di Yogyakarta. Mereka melakukan penganiayaan setelah dendam karena pernah ditantang tawuran.

Peristiwa tersebut bermula ketika A membonceng E kemudian menghampiri korban dengan cara perlahan-perlahan. Saat sudah dekat, pelaku A turun dari sepeda motor dan menyabetkan sabuk menggunakan tangan 2 kali ke arah muka korban.

"Aksi tersebut mengenai korban selanjutnya keduanya langsung pergi meninggalkan korban," ujar dia.

Kini, kedua remaja masih menjalani pemeriksaan. Berdasarkan pemeriksaan sementara, sebelumnya beraksi ternyata mereka sudah merencanakan penganiayaan tersebut dan sabuk milik dari pelaku E.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini