Share

Heboh! Jamaah Sholat Jumat Kehilangan Sandal Secara Massal di Jombang

Mukhtar Bagus, iNews · Sabtu 10 Desember 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 519 2724299 heboh-jamaah-sholat-jumat-kehilangan-sandal-secara-massal-di-jombang-UzGM44wje3.jpg Pencurian sandal dan sepatu jamaah Sholat Jumat di Jombang, Jawa Timur (Foto: Mukhtar Bagus)

JOMBANG - Jamaah Masjid Agung Baitul Mukminin di Kota Jombang, Jawa Timur pada Jumat 9 Desember 2022 siang heboh lantaran belasan pasang sandal mereka hilang dalam waktu bersamaan saat Sholat Jumat.

Akibatnya, usai sholat, belasan jamaah tersebut harus pulang tanpa alas kaki. BACA JUGA:Rilis Kasus di Kantor Polisi, Emak-Emak Pelaku Pencurian Pingsan

Awalnya, para jamaah tampak kebingungan. Sebab, begitu hendak keluar usai Sholat Jumat, sandal dan sepatu mereka ternyata sudah hilang.

Tak hanya satu jamaah, kebingungan juga dialami oleh belasan jamaah Sholat Jumat lainya. Tanpa menggunakan alas kaki, mereka terus mencari keberadaan sandal dan sepatunya yang telah raib.

Ironisnya, meski sudah dilaporkan kepada petugas keamanan masjid, namun tak ada penjelasan yang memuaskan yang mereka terima.

Padahal sebelum dan saat Sholat Jumat berlangsung, kawasan masjid yang ada di depan pendopo Kabupaten Jombang itu dijaga ketat oleh petugas keamanan.

BACA JUGA:Sudah 2 Kali Masuk Penjara, ABG 17 Tahun Kembali Ditangkap Kasus Pencurian 

Follow Berita Okezone di Google News

Pihak takmir maupun petugas keamanan masjid menolak dikonfirmasi mengenai hal ini.

Ibnu Al Faraby, salah seorang jamaah mengungkapkan kehilangan yang dialami jamaah tidak hanya kali ini saja terjadi.

Sebelumnya, sejumlah pelajar juga kehilangan sepatunya secara bersamaan saat sholat di masjid depan pendopo Kabupaten Jombang ini. Atas kasus ini, sebagian jamaah berencana akan melapor kepada polisi agar kasus seperti ini tidak terjadi lagi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini