Share

Tragis, Tukang Daging Tewas Gara-Gara Babi yang Coba Dia Sembelih

Rahman Asmardika, Okezone · Minggu 22 Januari 2023 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 18 2750987 tragis-tukang-daging-tewas-gara-gara-babi-yang-coba-dia-sembelih-mrbvStptHp.jpg Ilustrasi. (Foto: Reuters)

HONG KONG - Seorang tukang daging tewas saat mencoba menyembelih babi di Hong Kong, kata polisi kota itu. Insiden itu terjadi di sebuah rumah potong hewan di dekat perbatasan Hong Kong dengan China daratan pada Jumat, (20/1/2023).

Tukang daging berusia 61 tahun, yang bekerja di Rumah Potong Hewan Sheung Shui, terlempar ke tanah oleh babi yang memberontak. Akibat insiden itu, dia menderita luka berukuran 40 sentimeter dari golok pemotong daging, kata polisi kepada CNN

Menurut keterangan polisi, tukang daging hendak membunuh babi itu - yang telah dia tembak dengan pistol kejut listrik - ketika hewan itu sadar dan menjatuhkannya.

Seorang rekannya menemukan pria itu tidak sadarkan diri dengan parang di tangannya dan luka di kaki kirinya, kata polisi. Dia dibawa ke rumah sakit dan kemudian dinyatakan meninggal.

Kepolisian mengatakan penyebab kematian belum ditentukan.

Departemen tenaga kerja kota mengatakan telah meluncurkan penyelidikan.

"Departemen Tenaga Kerja berduka atas kematian orang tersebut dan menyampaikan simpati terdalam kepada keluarganya," katanya dalam sebuah pernyataan, sebagaimana dilansir dari CBS News.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami akan menyelesaikan penyelidikan sesegera mungkin untuk mengidentifikasi penyebab kecelakaan, memastikan pertanggungjawaban pemegang tugas dan merekomendasikan langkah-langkah perbaikan. Kami akan mengambil tindakan sesuai hukum jika ada pelanggaran undang-undang keselamatan kerja," kata seorang juru bicara departemen tenaga kerja.

Departemen Kebersihan Makanan dan Lingkungan kota, yang mengelola rumah pemotongan hewan, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga pria itu dalam sebuah pernyataan.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini