Share

Konsolidasi di Dapil Jatim III dan IV, Partai Perindo Gelar Salawat

Pramono Putra, iNews · Rabu 25 Januari 2023 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 519 2752630 konsolidasi-di-dapil-jatim-iii-dan-iv-partai-perindo-gelar-salawat-2gaAAxZYY2.jpg

JEMBER - DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) lakukan konsolidasi pemilihan Jatim III meliputi Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, berikut Jatim IV meliputi Jember dan Lumajang.

Agar konsolidasi dapat tercapai, DPW Perindo Jatim dan DPD Perindo Jember, menggelar salawatan yang dihadiri ratusan warga yang diselenggarakan di depan halaman kantor DPD Perindo Jember.

Hadir dalam konsolidasi tersebut, Ketua DPD Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, berikut DPD Jember dan Lumajang.

Dalam konsolidasi tersebut, Ketua DPW Perindo Jatim Ahmad Mirdasi, meminta untuk segera membangun struktur partai mulai dari tingkat desa, RT/RW, saksi berikut relawan pemenangan.

Agar tujuan konsolidasi dapat tercapai, Perindo menyelanggarakan salawatan yang dihelat di depan kantor DPD Perindo Jember.

Salawat dipimpin langsung oleh Gus Baiquni Purnomo, pengasuh Ponpes Algofilin Jember.

Ratusan jamaah terlihat hanyut dalam lantunan doa dan salawat, bahkan Gus Baiquni Purnomo menangis saat melantunkan salawat di tengah ratusan jamaah yang hadir.

Menurut Ahmad Mirdasy, Ketua DPW Perindo Jatim, membenarkan jika konsolidasi ini untuk memantapkan strategi pemengan Pemilu 2024. "Salawatan dikandung, agar apa yang mejadi keinginan partai perindo dapat terwujud," katanya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini