Share

DPD Perindo Gowa Ajak Kader Ormas untuk Bergabung sebagai Caleg

Bugma, iNews · Selasa 21 Maret 2023 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 21 609 2784723 dpd-perindo-gowa-ajak-kader-ormas-untuk-bergabung-sebagai-caleg-bCwDyfnq0X.png Caleg DPR RI Partai Perindo, Rahmansyah (foto: dok ist)

GOWA - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo, Rahmansyah mengajak kepada Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), untuk bergabung bersama partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu pada Pemilu 2024 mendatang.

"Jadi kami ingin membalik sistem dan pola bagimana membangun kekuatan politik, bagi Perindo bukan lagi menjelang pencoblosan mendatangi tokoh-tokoh, tapi kita balik, kami kumpulkan mereka mengajakan mereka untuk berkontribursi memasukan kadernya bergabung sebagai caleg Perindo," kata Caleg DPR RI Partai Perindo, Rahmansyah, Senin (20/3/2023).

Menurutnya, seleksi kader ormas untuk bergabung di Partai Perindo tidak hanya partai saja, tetapi ormas dan masyarakat yang ikut andil dalam menyeleseksi caleg tersebut.

"Seleksi bukan di partai sana, tetapi di ormas. Sehingga kita tidak lagi kecewa dengan caleg yang terpilih, jadi tidak ada kecewa karena ada seleksi. Jadi caleg Perindo yang punya kemampuan dan bisa membawa aspirasi masyarakat," tegasnya.

“Diskusi dilakukan untuk menerima aspirasi dan gagasan dari sejumlah ormas, agar Partai Perindo terus melekat di hati masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, menggelar silaturahmi dengan sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), di daerah jalan Masjid Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dalam pertemuannya ini, Partai Perindo mengajak ormas dan OKP yang ada di Kabupaten Gowa untuk ikut berdemokrasi sehat.

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara pemilu itu mengajak Ormas dan OKP berdemokrasi sehat dan bergabung menjadi caleg Partai Perindo.

Hingga kini Partai Perindo yang terus dikenal sebagai partai yang peduli terhadap rakyat kecil terus gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja demi Indonesia sejahtera.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini