nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hillary Clinton Dianugerahi Cucu Kedua

Emirald Julio, Jurnalis · Minggu 19 Juni 2016 12:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 06 19 18 1419286 hillary-clinton-dianugerahi-cucu-kedua-MowlXOKPhg.jpg Foto Merc Mezvinsky dan Chelsea Clinton (Foto: Getty Image)

NEW YORK – Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat Hillary Clinton dikabarkan pada Sabtu 18 Juni 2016 telah dianugerahi cucu kedua.

Pada pernyataan yang dirilis oleh Hillary dan Bill Clinton, anak perempuan mereka yaitu Chelsea Clinton (36) yang menikah dengan Marc Mezvinsky telah melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Aidan Clinton Mezvinsky.

“Kami sangat bahagia ketika Chelsea dan Marc menyambut adik laki-laki dari Charlotte (anak pertama dari Chelsea) ke dunia dan sangat bersyukur dengan banyaknya anugerah (yang diberikan kepada keluarga kami,” tutur Hillary dan Bill Clinton melalui pernyataan, sebagaimana dilansir dari Reuters, Minggu (19/6/2016).

“Chelsea dan Aidan juga berada dalam kondisi yang sehat dan sedang bersama-sama menikmati waktu yang istimewa ini,” ujar keduanya.

Dilaporkan, pada Sabtu dini hari waktu setempat, anak satu-satunya dari Hillary tersebut sempat menggunakan Twitter untuk mengumumkan kelahiran dari Aidan.

“Marc dan saya dibanjiri rasa syukur dan cinta ketika kami merayakan kelahiran dari anak laki-laki kami, Aidan Clinton Mezvinsy,” kicau Chelsea melalui akun Twitter-nya.

Chelsea Clinton merupakan satu-satunya buah hati dari Bill dan Hillary Clinton. Ia menikah dengan Mezvinsky pada Agustus 2010 dan pada 27 September 2014 dianugerahi oleh anak pertama mereka yang bernama Charlotte Clinton Mezvinsky.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini