Share

Ultah, Hillary Clinton Tonton Konser Adele

Rifa Nadia Nurfuadah, Okezone · Kamis 27 Oktober 2016 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 18 1525867 ultah-hillary-clinton-tonton-konser-adele-4l9kROJixZ.jpg Hillary Clinton berkampanye di Florida di hari ulang tahunnya. (Foto: Getty Images/US News)

WASHINGTON - Calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Demokrat Hillary Clinton merayakan ulang tahun ke-69. Berbagai kejutan pun diberikan kepada ibu satu putri tersebut.

Tepat pada hari kelahirannya, Rabu 26 Oktober, Hillary berkampanye di Florida. Saat menjalani sesi wawancara di program televisi, The Breakfast Club, Hillary mendapat kejutan dengan kedatangan penyanyi legendaris Stevie Wonder. Mengenakan kaus bertuliskan "Presiden Perempuan Pertama" dan nama Hillary, ia menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk sang mantan ibu negara AS itu.

"Saya sangat bersemangat untuk berada di sini dan mendukung seseorang yang saya kagumi dan hormati. Bahkan, saya rasa ini saatnya kita dipimpin seorang wanita," ujar Stevie, seperti dilansir IB Times, Kamis (27/10/2016).

Selain Stevie, beberapa penyanyi lainnya juga memberikan kejutan ulang tahun bagi Hillary. Sehari sebelumnya, mantan Menteri Luar Negeri AS itu menikmati konser penyanyi Inggris, Adele. Meski tidak bisa ikut memilih dalam pemilu AS 8 November, Adele tetap memberikan dukungan bagi Hillary.

"Saya harus jujur pada Anda. Saya lega saat ini saya bukan warga Amerika, status itu sangat menyulitkan. Saya akan kesulitan mengetahui apa yang harus saya lakukan. Maksud saya, saya tahu bahwa Anda tidak seharusnya memilih Trump," kata Adele kepada penggemarnya.

Hillary menyampaikan apresiasinya atas dukungan Adele dalam sebuah cuitan di Twitter. "Itu adalah sebuah hadiah kejutan yang menakjubkan, @Adele. Saya menyukai penampilan Anda semalam," tulis Hillary.

Suami dan anak Hillary pun tak ketinggalan menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun melalui cuitan mereka.

Selain suami dan anaknya, yaitu Bill dan Chelsea Clinton, Hillary juga menerima ucapan selamat ulang tahun dari para tokoh. Di antaranya calon wakil presiden Tim Kaine serta sederet nama tenar di Hollywood sepeti Elizabeth Banks, George Takei, Michael Moore, Jamie Lee Curtis, Shonda Rhimes dan Ellen DeGeneres.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini