ASTAGA! Anak Yatim Jadi Korban Pelecehan Seksual Gara-Gara Permen

Silviana Dharma, Okezone · Rabu 08 Maret 2017 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 08 18 1636911 astaga-anak-yatim-jadi-korban-pelecehan-seksual-gara-gara-permen-QHoTF9zUJA.jpg Ilustrasi. Pelecehan seksual terhadap anak. (Foto: dok. Okezone)

KERALA – Ada saja cara manusia memuaskan nafsu bejatnya. Seperti yang terjadi di Kerala, India, sedikitnya tujuh anak yatim piatu menjadi korban pelecehan seksual setelah pelaku mengiming-imingi mereka dengan permen.

Polisi telah menangkap enam tersangka dalam kasus ini. Para pelaku diketahui menggiring mangsanya keluar dari panti asuhan, mencegat mereka dalam perjalanan menuju sekolah. Setelah cukup jauh, anak-anak perempuan yang berusia 12 – 16 tahun itu lantas dicabuli.

Melansir Independent, Rabu (8/3/2017), anak-anak itu mulanya ditawari permen. Mereka terbujuk kemudian dibawa ke suatu tempat dan dipaksa menonton film porno. Dengan begitu, mereka dapat mempraktikannya dengan memerkosa anak-anak yatim tersebut.

Tragedi ini ketahuan setelah seorang penjaga keamanan panti menemukan salah satu anak perempuan yang menjadi korban, menangis di dekat sebuah toko. Setelah didesak, anak itu akhirnya mau menceritakan pelecehan seksual yang dialaminya.

Tidak hanya dia, tetapi beberapa temannya juga menjadi korban pelecehan seksual selama lebih dari empat bulan. Mereka tidak berani melaporkan para pelaku karena diancam.

Total ada 11 kasus yang dilaporkan sejauh ini. Diperkirakan, polisi masih akan melakukan operasi penangkapan lebih banyak lagi dalam beberapa hari ke depan. Sementara para korban sekarang dibawa ke pusat medis untuk menjalani pemeriksaan serta mengonfirmasi adanya serangan seksual seperti yang dimaksudkan.

“Kasus ini merupakan bentuk penodaan lain terhadap negara. Semua anak yang mengalami pelecehan seksual harus secepatnya dilacak dan mereka yang bersalah harus segera diberikan hukum yang setimpal,” pungkas Ketua Kongres Mahila, Bindhu Krishna.

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini