Ibu dan Anak Diperkosa dalam Perjalanan ke Pemakaman

Randy Wirayudha, Okezone · Selasa 02 Agustus 2016 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 02 18 1453025 ibu-dan-anak-diperkosa-saat-berperjalanan-ke-pemakaman-bqvzeKlUDW.jpg Ilustrasi: Shutterstock

BULANDSHAHR – Lagi-lagi pemerkosaan mengguncang India. Pada Minggu, 31 Juli lalu, sepasang ibu dan anak gadis jadi mangsa segerombolan predator seks, saat mereka dalam perjalanan ke sebuah pemakaman kerabat.

Padahal dalam perjalanan di jalan raya Bulandshahr, Negara Bagian Uttar Pradesh itu, mereka disopiri seorang kerabat laki-laki lainnya. Akan tetapi di tengah jalan, mobil yang mereka kendarai terpaksa terhenti setelah melihat kayu yang melintang di tengah jalan.

Saat mobil berhenti, sejumlah senjata api membidik mereka bertiga. Sang kerabat laki-laki dibekap, sementara sang ibu dan anak diperkosa bergantian.

“Kami dibawa ke sebuah perkebunan dan kami tidak diperbolehkan mendongakkan kepala kami,” aku seorang kerabat laki-laki dari korban, dinukil Sky News, Selasa (2/8/2016).

“Kami terus memohon pada mereka untuk mengambil barang-barang kami, demi melepaskan para wanita kami. Namun setiap saya memohon, kepala saya dipukul kayu dan palu. Mereka bahkan tak peduli dengan tangisan wanita kami dan keponakan saya,” tambahnya.

Setelah puas memperkosa ibu berusia 35 tahun dan anak gadisnya yang berusia 14 tahun, para pelaku meninggalkan korban dalam keadaan tanpa busana, sekaligus membawa lari uang dan perhiasan. Sementara sang kerabat laki-laki akhirnya bisa melepaskan ikatan dan menelefon seorang temannya.

“Keponakan saya sekarang sedang demam tinggi. Masih trauma dan masih terguncang. Dia mungkin takkan bisa masuk sekolah dalam waktu yang sangat lama,” tandasnya.

Setelah laporan ini diteruskan ke polisi, tiga pelaku disebutkan sudah ditangkap dan polisi masih memburu beberapa pelaku lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini