nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astaga! Belit Leher Perempuan AS, Seekor Ular Dipenggal Pemadam Kebakaran

Emirald Julio, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 08:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 31 18 1746774 astaga-belit-leher-perempuan-as-seekor-ular-dipenggal-pemadam-kebakaran-DTCL9BFieG.jpg Foto ilustrasi ular boa (Foto: Reuters)

SHEFFIELD LAKE – Operator nomor darurat di Amerika Serikat (AS) mendapatkan pengalaman tak terlupakan ketika merespons seorang perempuan di wilayah Ohio pada pekan lalu. Perempuan yang tak disebutkan namanya mengklaim ular boa yang diselamatkannya mendadak membelit lehernya dan menggigiti wajahnya.

Insiden ini terungkap pada Kamis 27 Juli 2017 sekira pukul 14.00 ketika seorang perempuan menghubungi 911. “Tolong, saya ada boa yang tersangkut di wajah saya,” kata perempuan itu ke operator, sebagaimana dikutip dari Russia Today, Senin (31/7/2017).

“Nyonya, Anda punya apa,?” tanya si operator yang kebingungan. Perempuan itu kemudian menjelaskan bahwa ia menyelamatkan ular boa sehari sebelumnya. Ia lalu memberikan alamatnya kepada operator.

BACA JUGA: VIDEO: Ngeri! Kepala Terpenggal, Ular Berbisa Ini Masih Bisa Mendesis

BACA JUGA: Ular Sebabkan Pemadaman Listrik di Florida, Kok Bisa?

Menerima panggilan darurat itu, operator 911 kemudian mengirimkan pemadam kebakaran dan tim medis ke rumah perempuan itu di Kota Sheffield Lake. “Ular itu menggigiti hidung saya, ada darah di mana-mana,” klaim perempuan yang panik itu.

Mendengar hal tersebut, operator kemudian berusaha menenangkannya dengan bertanya agar perempuan itu mau berbicara. Ternyata dari percakapan itu terungkan bahwa ia baru menyelamatkan dua ular boa sehari sebelum insiden itu dan saat ini ia memiliki 11 ular peliharaan.

Menjelang akhir sambungan telefon itu, terdengar suara sirine ambulans dan pemadam kebakaran yang tiba rumah perempuan itu. Petugas pemadam kebakaran kemudian terpaksa memotong kepala ular sepanjang 1,6 meter itu demi menyelamatkan nyawa perempuan yang tak disebutkan namanya tersebut.

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini