Image

Oalah! Ini Alasan Indra J Piliang Nyabu di Diamond Karaoke

Badriyanto, Jurnalis · Kamis, 14 September 2017 - 13:39 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo (foto: Okezone) Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo (foto: Okezone)

JAKARTA - Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Indra J Piliang diringkus polisi karena mengonsumsi sabu bersama kedua rekannya, Romi Fernando dan M Ismail Jamani di Diamond Karaoke di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Indra Cs konsumsi sabu untuk menghilangkan rasa penat dan menambah stamina.

"Ya tentunya artinya yang gunakan itu (sabu) untuk menghilangkan rasa penat, bisa juga menambah stamina," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/9/2017).

 (Baca: Diciduk di Tempat Hiburan karena Kasus Narkoba, Ini Kronologi Penangkapan Indra J Piliang Cs)

Menurut Argo, Indra mengaku konsumsi sabu sejak satu tahun yang lalu meski tidak mengetahui intensitas pemakaiannya. Saat dilakukan penangkapan tidak ditemukan sabu, hasil tes urine menunjukkan Indra Cs positif mengkonsumsi sabu.

"Dari hasil pemeriksaan sementara yang bersangkutan ini sudah menggunakan sabu selama setahun dan ," kata mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu.

 (Baca juga: Diamond Karaoke Tempat Indra J Piliang Kedapatan Nyabu Terancam Ditutup)

Bersama kedua rekannya, Indra menghabiskan satu gram sabu saat berpesta pada Rabu 13 September di Diamond Karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat.

"Barang buktinya (sabu) habis digunakan, kita cek dan cari, mungkin satu gram," beber Argo.

Indra J Piliang Cs ditangkap pada Rabu 13 September disebuah tempat hiburan malam, Diamond Karaoke, Taman Sari. Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa satu set bong dan cangkong bekas dipakai pelaku, satu plastik bekas pakai serta satu korek gas.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming