nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Beri Hiburan Musik di CFD, Warga Minta Digelar Setiap Minggu

Taufik Fajar, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 15 338 1795721 polisi-beri-hiburan-musik-di-cfd-warga-minta-digelar-setiap-minggu-ibN3SDS8lU.jpg Hiburan dari polisi di CFD Bundaran HI. (Foto: Taufik Fajar/Okezone)

JAKARTA – Hari ini warga Jakarta dan sekitarnya meluangkan waktu untuk beraktivitas di kawasan car free day (CFD) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu (15/9/2017). Sejumlah kegiatan olahraga pun mereka lakukan.

Berdasarkan pantauan Okezone, masyarakat antusias melakukan aktivitas di kawasan CFD. Terlihat juga ada hiburan musik dari anggota Ditlantas Polda Metro Jaya di lokasi tersebut.

Salah satu warga yang dijumpai Okezone, Yanti (45), mengatakan adanya musik yang dihadirkan kepolisian sangat menghibur dirinya dan warga yang lain. Ia juga sangat senang dengan adanya hiburan musik tersebut.

"Saya sangat suka dengan adanya musik ini, apalagi musik tersebut polisi yang memainkannya," ujar Yanti kepada Okezone di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (15/9/2017).

Sementara Wahyu, warga lainnya, menginginkan kegiatan hiburan musik yang dihadirkan polisi bisa ada setiap CFD di Bundaran HI. "Kami ingin polisi selalu menghibur kita dengan bermusik pada setiap Minggu pagi," tuturnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini