nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Kota Pekalongan Bersiap Jaring Caleg Pemilu 2019

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 07 Januari 2018 09:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 07 512 1841271 lolos-verifikasi-faktual-perindo-kota-pekalongan-bersiap-jaring-caleg-pemilu-2019-L2q2WiW6r0.jpg Perindo Kota Pekalongan (Bramantyo/Okezone)

PEKALONGAN - DPD Partai Perindo Kota Pekalongan, Jawa Tengah dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPUD setempat. Pengurus Perindo Pekalongan kini bersiap menjaring calon legislatif untuk dipersiapkan secara matang agar kompeten bertarung di Pemilu 2019.

Ketua KPUD Kota Pekalongan, Basir mengatakan, 48 anggota Perindo Pekalongan sudah memenuhi syarat dari ketentuan 31 anggota yang harus dipenuhi. "Selamat kepada Partai Perindo, sudah lolos dalam verifikasi dan semua sudah memenuhi persyaratan," katanya, Minggu (7/1/2018).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Pekalongan, David Santosa bersyukur, partainya lolos verifikasi. Selanjutnya, kata dia, kader akan diterjunkan dengan lebih intens dan sistematis ke masyrakat dalam melaksanakan program kerja yang telah disusun sebelumnya.

"Kita juga mulai melakukan penjaringan calon legislatif," terang David Santosa, .

 

Kepada para kadernya David juga sampaikan Perindo tidak akan ada tanpa perjuangan kader di dalamnya. Diharapkan semua kader Perindo tetap solid, saling komunikasi dg baik. Jangan terpancing isu negatif yang bertujuan memecah belah.

"Kader Perindo harus siap berkontribusi pada untuk masyarakat, khususnya kota Pekalongan agar masyarakat bisa merasakan kehadiran Partai Perindo," pesan David.

 

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini