Image

Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Gang Kawasan Cawang

Sindonews, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 07:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 17 338 1887551 seorang-pria-ditemukan-tewas-tergeletak-di-gang-kawasan-cawang-OUbBj6iwUd.jpg Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di Gang Waru, Cawang, Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab kematian pria tersebut, namun dalam identifikasi ditemukan beberapa luka di tubuhnya.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin mengatakan, pria itu ditemukan pada Senin 16 April 2018, sekira pukul 20.00 WIB, oleh seorang warga setempat. Saat ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Dari KTP-nya diketahui korban bernama Ali Rahman (34), warga Jalan Swasembada, Jakarta Utara," katanya.

(Baca: Sopir Taksi Ditemukan Tak Bernyawa di Depan Mitra 10 Daan Mogot)

Nurdin melanjutkan, di tubuh korban memang ditemukan sejumlah luka, tapi pihaknya belum bisa memutuskan apakah itu penyebab kematiannya.

Ia juga tidak menjelaskan luka apa saja yang ada di tubuh pria tersebut. "Masih dilakukan identifikasi. Nanti jenazahnya akan dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk dilakukan visum," ujarnya.

Nurdin mengungkapkan, dari pemeriksaan sementara, belum diketahui apakah ada barang-barang milik pria itu yang hilang. Di tubuhnya masih melekat jam tangan, dompet, dan tas yang berisikan baju.

(Baca: Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Tempat Panti Pijat)

"Warga juga tidak ada yang mengenalnya. Kami juga masih belum mengetahui kenapa korban ada di lokasi," jelasnya.

Kini kasus tersebut masih ditangani pihak Polres Jakarta Timur. Sementara, jenazah korban juga telah dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini