nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kebakaran Landa Permukiman di Menteng, 35 Rumah Hangus

Badriyanto, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2018 09:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 13 338 1935678 kebakaran-landa-permukiman-di-menteng-35-rumah-hangus-HwScMs9CVI.jpg Rumah hangus terbakar dalam kebakaran di Matraman Dalam 2, Kelurahan Pengangsaan, Menteng, Jakpus. (Foto: Badriyanto/Okezone)

JAKARTA – Kebakaran melanda permukiman padat penduduk di kawasan Matraman Dalam 2, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. Setidaknya ada 35 rumah milik warga setempat yang hangus dan ludes akibat diamuk si jago merah.

"Ada 35 bangunan ditambah satu yayasan Al-Islah, ada 49 KK, semuanya ada 160 jiwa," kata Lurah Pegangsaan Suprayogi saat ditemui Okezone di lokasi, Senin (13/8/2018).

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa yang terjadi sekira pukul 05.38 WIB pagi tadi. Hanya saja semua warga dipastikan kehilangan harta bendanya karena sudah hangus menjadi debu.

Rumah hangus dalam kebakaran di Matraman Dalam 2, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat2.(Foto: Badriyanto/Okezone)

"Kalau korban jiwa dan luka-luka tidak ada. Hanya ada empat warga yang sempat syok tadi," imbuh Suprayogi sambil menyisir lokasi.

(Baca Juga : Kebakaran Melanda Permukiman Padat di Menteng, 21 Unit Damkar Diterjunkan)

Dikatakan Suprayogi, sementara ini semua warga yang menjadi korban kebakaran mengungsi ke Masjid Matraman, yang tidak jauh dari lokasi kebakaran.

(Baca Juga : Pemadaman Kebakaran di Menteng Sudah Masuk Tahap Pendinginan)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini