nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebentar Lagi Menikah, Mahasiswi Ini Hilang Diduga Dibawa Kabur Pacarnya

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 00:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 25 340 1955579 sebentar-lagi-menikah-mahasiswi-ini-hilang-diduga-dibawa-kabur-pacarnya-euP35Q7ICq.jpg ilustrasi

BONE - Samsuddin Bin Sappe (46) warga Jalan Sungai Citarum, Kabupaten Bone Suawesi Selatan melaporkan kasus dugaan penculikan anak gadis nya ke kantor Polisi.

Anaknya yang bernama Misna Yanti (21) telah diculik saat berada di kampusnya. Anak gadisnya yang berstatus mahasiswi semester 7 Ekonomi Bisnis, Fakultas Syariah diduga telah dibawa lari oleh kekasihnya. Dia dikabarkan menghilang dari kampus IAIN Bone.

Informasi yang dihimpun Okezone, menghilangnya Misna ini baru ditahu oleh bapak korban Samsuddin pada Senin 24 September 2018 sekira pukul 22.00 wita kemarin.

Samsuddin diberi tahu oleh Lina tante Misna bahwa dia melihat foto Misna di Facebook.

"Misna, di mana sekarang itu. Kenapa kita kasih pusing mama, pergi tidak bilang-bilang," demikian sebuah percakapan Misna dengan tantenya Lina

"Ibu tolong bu. Ibu ndak kutahu di mana ini. Ibu tanya mamaku, diambil orang. Ibu tolong kasian," begitu percakapan Misna bersama tantenya.

Setelah mendapat kabar kalau Misna hilang, Samsuddin bersama istrinya Hj Subaena, langsung mendatangi Kampus IAIN Bone.

Misna diketahui sebentar lagi akan mengakhir masa lajangnya bersama seorang pria asal Palakka, Bone. Namun, belum sampai pada hari bahagia itu, tiba-tiba Misna menghilang.

Atas kejadian itu pihak keluarga kemudian malapor ke kantor polisi.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam mengatakan membenarkan adanya laporan orang tua korban tersebut.

Atas kejadian tersebut Samsuddin merasa keberatan atas kelakuan Farhat dan melaporkan kejadian tersebut di Polsek Tanete Riattang guna penyidikan lebih lanjut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini