nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terungkap, Bocah Penggembala Sempat Disodomi Sebelum Dibunuh

Herman Amiruddin, Jurnalis · Senin 03 Desember 2018 16:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 03 609 1986205 terungkap-bocah-penggembala-sempat-disodomi-sebelum-dibunuh-xMCPYn0BBg.jpg Ilustrasi Mayat (foto: Shutterstock)

TAKALAR - Motif pembunuhan terhadap seorang bocah penggembala sapi di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, akhirnya terungkap. Korban Fathir (15) ternyata disodomi di area persawahan sebelum akhirnya dibunuh oleh pelaku Aco alias Pello.

Hal tersebut terungkap saat pelaku dimintai keterangannya oleh aparat kepolisian Polres Takalar Senin (3/12/2018) terkait kasus pembunuhan terhadap seorang pengembala ternak di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan itu.

(Baca Juga: Mayat Bocah Penuh Luka Aneh Ditemukan Mengapung di Sungai) 

Barang Bukti Pembunuhan Bocah Penggembala di Takalar, Sulsel (foto: Herman/Okezone)	Penangkapan Pelaku Pembunuhan Bocah Penggembala di Takalar, Sulsel (foto: Herman/Okezone)

Kapolres Talakar, AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan, dari keterangan pelaku dirinya mengaku dikata-katai oleh korban dengan kata-kata kotor setelah korban menolak untuk disodomi. Sehingga pelaku merasa tersinggung lalu melakukan penikaman pada bagian paha, perut dan leher korban.

"Pelaku menggunakan sebilah pisau menusuk korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Gany kepada Okezone, Senin (3/12/2018)

Dikatakan Gany, pelaku saat itu tidak puas menyodomi korban. Kemudian setelah korban meninggal dunia, pelaku kembali menginjak-injak kepala korban hingga mengalami luka robek pada bagian mulut dan luka robek pada bagian kepalanya.

"Lalu mayatnya dibuang ke sungai," terang Gany

Adapun pasal yang dikenakan pasal Undang-Undang Perlindungan Anak 80 ayat 3 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Barang bukti yang diamankan yaitu sebilah pisau, sepasang sepatu dan jaket warna merah.

(Baca Juga: Misteri Kematian Bocah Penggembala di Takalar Terungkap, Korban Dibunuh Aso)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini