nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Warga Prabumulih Tewas Ditembak di Kepala

Era Neizma Wedya, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 20:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 340 1987831 tiga-warga-prabumulih-tewas-ditembak-di-kepala-aqsMEOYyHN.jpg Ilustrasi

PRABUMULIH - Aksi pembunuhan terjadi di Jalan Arui RT 05 RW 03 Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kota Prabumulih, Kamis (6/12/2018). Bahkan kejadian itu sempat membuat heboh warga Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Dua warga tewas ditemukan di salah satu rumah warga bernama Faisal (45) yang ditemukan dalam posisi tertelungkup di lantai, dan satu korban dalam posisi duduk bernama Zainal Imron alias Zainal (45), sedangkan korban bernama Luken (35) tewas di rumah sakit Bunda Prabumulih. Ketiga korban ditemukan dengan luka tembak di bagian kepala.

Informasi dari lokasi kejadian berawal dari korban Faisal yang sedang berada di rumahnya, didatangi mobil yang diduga pelaku. Dari dalam mobil keluar tiga orang turun dan masuk ke perkarangan rumah Faisal. Tak lama terjadi cekcok mulut di antara mereka.

Kemudian secara spontan pelaku mengeluarkan senjata dan langsung menembak Faisal di kepala dan langsung tersungkur ke bawah kursi. Tidak hanya sampai di situ pelaku kembali menembak korban Zainal yang tengah duduk di kursi di bagian kepala. Melihat situasi yang mencekam itu korban Luken berusaha lari tapi nahas, dia pun ditembak di kepala bagian belakang dan langsung terkapar di lantai. Usai melakukan aksinya pelaku langsung kabur menggunakan mobil.

Mendengar berapa kali suara tembakan istri Faisal keluar dan langsung berteriak minta tolong. Warga yang ramai lalu melarikan korban Luken yang saat masih dalam keadaan hidup ke rumah sakit. Namun nyawa korban juga tidak bisa diselamatkan setelah mendapatkan pertolongan dari tim medis.

Sementara itu diduga pelaku yang berusaha kabur menuju ke Jalan Lingkar berusaha bunuh diri dengan menembakkan senjatanya kebagian kepala, dan saat ini pelaku masih dalam keadaan kritis dan dirawat di rumah sakit AR Bunda kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Travolta membenarkan adanya kasus penembakan yang menyebabkan tiga warga Kota Prabumulih tewas.

“Hingga saat ini anggotanya masih berada di tempat kejadian perkara (TKP) dan masih melakukan penyelidikan terkait kasus penembakan tersebut. Apalagi diduga pelaku masih kritis karena berusaha bunuh diri usai kejadian,” jelasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini