Masyarakat Tangerang Antusias dengan Kegiatan Fogging Rescue Perindo

Anggun Tifani, Okezone · Sabtu 15 Desember 2018 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 15 606 1991781 masyarakat-tangerang-antusias-dengan-kegiatan-fogging-rescue-perindo-WOnkW6Uhj0.jpg Foto: Okezone

TANGERANG - Fogging Rescue Perindo asapi pemukiman warga di Jalan Buaran RT 02, 03, 04, RW 14, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu (15/12/2018).

Kedatangan tersebut disambut antusias oleh warga, yang langsung mempersilahkan tim Fogging Rescue Perindo untuk melakukan proses pengasapan.

Terlihat, sejumlah ibu-ibu bahkan sudah bersiap sejak pagi menunggu kedatangan tim fogging. Mereka mengaku telah bersiap menutup persediaan makanan dan air minum mereka, agar tak terkena asap fogging.

Salah seorang warga, Johan mengatakan, kegiatan ini positif untuk warga.

 (Baca juga: Gelar Turnamen Voli Cara Caleg DPR Perindo Jabar Kurangi Kenakalan Remaja)

FOO

"Sangat positif untuk di lingkungan masyarakat, mudah-mudahan bermanfaat buat masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa terus berkesinambungan," ujarnya mempersilahkan tim rescue untuk mengasapi rumahnya.

Sementara, Calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk daerah pemilihan (dapil) Banten III (Kabupaten,Kota Tangerang dan Tangerang Selatan), Yudhistira Ikhsan Pramana menjelaskan, pihaknya kali ini berkesempatan untuk mengasapi 400 rumah tiap Kepala Keluarga (KK).

"Untuk di Kota Tangerang ini sudah diadakan tiga kali. Sebelumnya memang belum ada pelaporan warga terkena DBD. Hanya saja memang sudah lama tidak difogging pemerintah," ucap Yudhistira.

 (Baca juga: Caleg Perempuan Perindo Ajak Emak-Emak Melek Hukum)

FOO

Pria yang juga menjabat sebagai Sekjen Rescue Perindo ini menyebutkan, pihaknya memang konsernya untuk mengedukasi kesehatan bagi masyarakat, salah satunya dengan kegiatan fogging seperti ini.

"Karena ini merupakan aksi nyata Perindo yang memberikan manfaat untuk masyarakat, kami memberikan edukasi kesehatan dan antisipasi pencegahan wabah DBD di Indonesia," tukasnya.

Nantinya, Yudhistira sendiri akan maju menjadi Caleg Dapil Banten III dengan nomor urut 3. Pada kesempatan ini, hadir juga Caleg DPRD Kota Tangerang yang maju pada Dapil I, yakni Ahmad Wijaya dengan nomor urut 9.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini